x

Meski Promosi, Klub David Laly di Malaysia Justru Dibubarkan

Jumat, 19 Oktober 2018 20:37 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Pemain Felcra FC, David Laly saat beraksi di lapangan.

INDOSPORT.COM - Klub kasta kedua Malaysia, Felcra FC, berhasil menyelesaikan musim 2018 dengan sangat baik. Bagaimana tidak, mereka mampu finis di peringkat kedua sekaligus memastikan satu tempat di kasta tertinggi sepak bola Malaysia.

Pencapaian fantastis yang diraih klub ini nampaknya tidak membuat para petinggi manajemen perusahaan yakin. Alhasil, klub yang dibela mantan pemain Persib Bandung, David Laly ini resmi dibubarkan.

Keputusan tersebut diambil karena menurut petinggi Felcra, Datuk Mohd Nageeb Abdul Wahab, klub tersebut tidak memberikan keuntungan bagi perusahaannya.

Baca Juga

"Felcra FC akan dibubarkan karena membutuhkan anggaran sebesar 8 juta ringgit (Rp29 miliar) selama satu musim. Tapi, Felcra FC tidak mampu menghasilkan keuntungan," ucap Mohd Nageeb, dikutip dari situs berita olahraga Malaysia, Stadium Astro.

Bukan hanya Felcra FC, perusahaan ini juga menutup beberapa anak cabangnya untuk melakukan beberapa perubahan struktur. "Beberapa anak perusahaan juga akan ditutup dan digabungkan demi melakukan perubahan struktur perusahaan Felcra," lanjutnya.


1. Bagaimana Nasib David Laly?

Pemain Felcra FC David Laly saat selebrasi.

Dengan dibubarkannya Felcra FC ini tentu membuat masa depan para pemain tidak jelas. Seluruh penggawa Felcra FC pun harus mendapatkan klub baru pada musim depan untuk menjaga karier sepakbolanya.

Hal ini juga menimpa pemain berkebangsaan Indonesia, yakni David Laly. Pemain berusia 26 tahun tersebut pun terpaksa mencari klub baru untuk mengarungi musim depan.

Baca Juga

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar mengenai nasib David Laly. Entah klub mana yang akan dia bela pada musim depan. Namun kemungkinan besar klub-klub Liga 1 siap untuk menampung sang pemain. Itu tak terlepas dari musim gemilangnya bersama Felcra.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lain Serta Serba-serbi Liga 1 di INDOSPORT.COM.

MalaysiaDavid LalyBola InternasionalFelcra FC

Berita Terkini