x

Tangan Kanan Luis Milla Bongkar Perlakuan Sang Pelatih ke Pemain Muda Timnas

Jumat, 19 Oktober 2018 12:36 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Bayu Eka Sari Teguh.

INDOSPORT.COM - Kursi kepelatihan Timnas Indonesia masih kosong paska ketidakjelasan kontrak lanjutan Luis Milla untuk melatih Timnas.

Hingga kemarin Kamis (18/10/18), pelatih sepak bola asal Spanyol tersebut masih berada di kediamannya, Madrid.

Sementara Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi dikabarkan telah menyatakan jika Luis Milla akan segera merapat ke Tanah Air guna mempersiapkan skuat yang akan berlaga di Piala AFF 2018 mendatang.

Baca Juga

Seluruh pihak pun menunggu kedatangan pelatih yang pernah membela klub sepak bola Real Madrid dan Barcelona tersebut, termasuk tangan kanan Luis Milla selama di Indonesia, Bayu Eka Sari atau biasa disebut dengan nama Bangbes.

Bayu Eka Sari pun memposting potret lawasnya bersama Luis Milla dalam akun Instagram resminya, @bangbes.

“Road to World Cup U-20. Sosok pelatih yang sayang pemain muda, pelatih yang cinta Indonesia. Percaya Proses. Kita Bisa,” tulis Bangbes sembari membongkar perlakuan Luis Milla pada pemain muda yang membela Timnas Indonesia.

Pemain muda yang tergabung dalam Timnas U-19 sendiri saat ini tengah menghadapi perhelatan Piala Asia U-19 2018 di Jakarta.

Baca Juga

Tergabung dalam grup A bersama Taiwan, Qatar, dan Uni Emirat Arab, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan mengusung misi keluar sebagai semifinalis agar dapat berlaga di Piala Dunia U-20 pada 2019 mendatang.

Penulis: Martini

Klasemen Sementara Grup A Piala Asia U-19

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Informasi Seputar Timnas Indonesia di INDOSPORT

Timnas IndonesiaLuis MillaBola Internasional

Berita Terkini