x

Dibuat Emosi Asisten Maurizio Sarri, Begini Ungkapan Berkelas Jose Mourinho

Sabtu, 20 Oktober 2018 22:30 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Jose Mourinho dan Maurizio Sarri seusai laga Chelsea vs Man United (20/10/18)

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-9 antara Chelsea vs Manchester United berakhir imbang sama kuat 2-2.

Chelsea sempat unggul terlebih dahulu di babak pertama lewat gol Antonio Rudiger. Pada babak kedua, Anthony Martial berhasil mencetak 2 gol dan membuat Setan Merah membalikkan keadaan.

Akan tetapi, keberuntungan menghampiri The Blues. Ross Barkley sukses menyelamatkan muka Chelsea di hadapan publik Stanford Bridge dengan mencetak gol di menit ke-96.

Baca Juga

Gol tersebut lantas membuat asisten pelatih Chelsea, Marco Ianni, antusias dan melakukan provokasi terhadap Jose Mourinho dengan menunjukkan gestur kepalan tangan ke pelatih asal Portugal tersebut.

Meskipun sempat emosi dan mengejar Ianni, Mourinho mengungkapkan pernyataan berkelas seusai laga.


1. Jose Mourinho Akui Tidak Terganggu dengan Apapun

Mourinho yang sempat emosi

Jose Mourinho mengaku tidak terganggung dengan pihak mana pun. Ia mengatakan bahwa seusai insiden tersebut Maurizio Sarri meminta maaf dan berjanji akan menyelesaikan permasalahan Marco Ianni secara internal.

“Saya tidak terganggung oleh apa pun. Sarri bilang dia akan menyelesaikan masalah ini secara internal dan dia datang kepada saya dan meminta maaf. Dan, saya katakan jika memang demikian, saya menerimanya,” ujar Mourinho kepada Sky Sport seusai laga Chelsea vs Man United.

Baca Juga

Meskipun ribut seusai pertandingan, Ianni diyakini telah meminta maaf kepada Mourinho atas tindakannya tersebut sesuai laga.

Hasil imbang membuat Chelsea gagal naik ke puncak klasemen sementara menggusur Manchester City. Namun demikian, mereka berhasil terhindar dari kekalahan perdana mereka di musim ini.

Ikuti Terus Berita Liga Inggris dan Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedChelseaJose MourinhoMaurizio SarriLiga Inggris

Berita Terkini