x

Timnas Indonesia U-19 vs Qatar: Pemain Liga Spanyol Komentari Suporter di GBK

Sabtu, 20 Oktober 2018 12:07 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
Pemain Qatar U-19, Mohammed Waad.

INDOSPORT.COM - Usai menang di laga pertama melawan Chinese Taipei, Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Qatar di laga kedua Piala Asia U-19 2018, Minggu (21/01/18).

Buat Qatar U-19 sendiri, laga nanti akan menjadi pertarungan hidup mati mereka di Piala Asia U-19 2018. Hal itu dikarenakan dengan kekalahan di pertandingan pertama kontra Uni Emirat Arab. Jika kembali kalah, Qatar dipastikan angkat koper lebih dini dari Piala Asia U-19 2018.

Dan soal peluang terus melaju ke babak berikutnya, bintang Qatar U-19, Mohammed Waad, mengaku optimis peluang negaranya lolos ke fase gugur.

Baca Juga

"Jelas kami sangat percaya diri bisa melaju ke babak selanjutnya. Dan saya berharap kesempatan meraih gelar juara juga bisa kami wujudkan," kata Mohammed Waad, seperti yang diwartakan halaman resmi AFC.


1. Qatar U-19 Bisa Kalahkan Timnas Indonesia

Suporter Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno.

Soal peluang tersebut yang harus ditentukan di laga melawan Timnas Indonesia U-19, pemain yang kini memperkuat klub Spanyol Deportivo Leonesa di Segunda Division atau divisi 2 Liga Spanyol itu sedikit berbicara mengenai atmosfer luar biasa yang kemungkinan akan didapatkannya di laga nanti.

Sebagai pemain profesional yang malang melintang di Liga Qatar sejak usia 17 tahun hingga kini di Liga Spanyol, Waad mengaku tak sabar menyambut pengalaman bertanding di GBK yang penuh akan suporter tuan rumah.

"Saya yakin ini akan menjadi hal yang baik bagi kami, sebagai pengalaman dalam meyambut pertandingan selanjutnya," jelasnya.

"Kami belum pernah bermain di depan penonton yang cukup banyak sebelumnya, tetapi kami berharap dapat menggunakan (ramainnya suporter) untuk menampilkan penampilan yang baik dan mewakili negara lewat permainan sepak bola yang baik," tambahnya.

Terus Ikuti Update Perkembangan Sepak Bola Timnas Indonesia U-19 hanya di INDOSPORT 

 

QatarPiala Asia U-19Timnas u-19Piala AFC U-19Bola InternasionalPiala Asia U-19 2018Piala AFF U-19 2018Timnas Indonesia U-19

Berita Terkini