x

Lawan Persipura, Persija Jakarta Waspadai Momok Mantan

Minggu, 21 Oktober 2018 13:17 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco (tengah) saat memberi arahan kepada para anak asuhnya sebelum berlatih di Lapangan PS AU, TNI AU, Halim, Kamis (13/07/18).

INDOSPORT.COM - Setelah absen pada minggu ini lantaran penundaan jadwal, Persija Jakarta akan melanjutkan kiprahnya di Liga 1 2018 dengan menghadapi Persipura Jayapura, Selasa (25/10/18).

Berbagai persiapan juga telah dilakukan pelatih Persija Jakarta, Stefano Cuggura Teco, sejak beberapa hari lalu untuk menyambut laga tersebut. Salah satunya membuat antisipasi mengenai pemain Persipura Jayapura yang akan mereka waspadai.

Dan salah satu yang akan menjadi fokus Persija jakarta di laga vs Persipura jayapura itu dadalah amntan pemainnya sendiri yang kini berseragam Mutiara Hitam, Addison Alves.

Baca Juga

Hal itu seperti yang diutarakan Teco laman resmi klub bola Indonesia, Persija Jakarta. "Pasti dia mau kerja keras saat lawan Persja, saya tahu karakter dia. Tapi lini belakang kita sudah tau Addison. Ia bakal kerja keras, maka kita harus kerja keras lebih dari dia,” kata pelatih asal Brasil tersebut.


1. Kualitas Addison Dimata Teco

Striker Persipura asal Brasil, Addison Alves.

Semenjak tak lagi dipakai jasanya oleh Persija jakarta, Addison memang langsung merapat ke Persipura Jayapura. Bersama klub yang sebelumnya sudah pernah diperkuatnya itu, Addison pun seakan kembali menemukan ketajamannya sebagai penyerang.

Total setelah kepindahannya, Addison telah mengemas empat gol bagi persipura Jayapura. Atas capaian itu, Teco sebagai mantan pelatihnya mengaku tak terlalu terkejut seraya menyebut kualitas pemain asal Brasil itu cocok dengan klubnya saat ini.

“Addison pemain bagus, saya sudah kerja sama di Persija dan di Thailand. Dia di Persipura dapat tim yang cocok sama teman-temannya juga dapat chemistry bagus. Tim persipura cocok sama dia, dia bisa cetak gol lagi dan dia bisa bantu tim Persipura juga,” jelas Teco.

Terus Ikuti Update Perkembangan Bola Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM.

 

Persija JakartaPersipura JayapuraLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Addison Alves

Berita Terkini