x

Jelang vs Manchester United, Juventus Kehilangan Pemain Bintangnya

Senin, 22 Oktober 2018 02:30 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Emre Can dan Cristiano Ronaldo merayakan gol.

INDOSPORT.COM - Kabar buruk sedang menimpa Juventus. Si Nyonya Tua dikabarkan bakal kehilangan salah satu bintang andalannya saat melakoni laga vs Manchester United dalam ajang Liga Champions pada Rabu (24/10/18) mendatang.

Ya, Juventus akan bertandang ke Old Trafford tengah pekan ini untuk menjalani laga ketiga babak Grup H Liga Champions 2018/19. Pertandingan ini cukup penting, mengingat Juventus dan MU kini bersaing ketat di dua teratas tabel klasemen.

Namun, Juventus harus mendapatkan kabar buruk jelang laga tersebut. Juve diperkirakan akan kehilangan salah satu pemain andalannya kala bersua Setan Merah esok.

Baca Juga

Pemain yang dimaksudkan ialah sang gelandang tengah, Emre Can. Pemain berkebangsaan Jerman itu saat ini dikabarkan harus menepi sementara dari skuat Juventus.


1. Menjalani Operasi Penyakit Nodul Tiroid

Emre Can saat berfoto dengan logo Juventus.

Can dikabarkan tengah menjalani perawatan intensif terkait penyakit yang dialaminya. Can mengalami masalah pada bagian leher dan terkena penyakit nodul tiroid.

Kabar ini sudah dikonfirmasi langsung melalui situs resmi Juventus. Can dalam waktu dekat akan menjalani operasi untuk menyembuhkan penyakitnya itu.

"Emre Can akan menjalani tes medis terkait penyakit nodul tiroid yang sedang dialaminya, dan kemungkinan memerlukan penanganan operasi," bunyi pernyataan pihak Juventus di situs resminya.

Baca Juga

Can sendiri baru bergabung dengan Juve pada awal musim ini setelah hijrah dari klub Liga Primer Inggris, Liverpool. Ia berlabuh ke kota Turin dengan status bebas transfer.

Terus Ikuti Berita Liga Champions dan Sepak Bola Eropa Hanya di INDOSPORT.COM.

Manchester UnitedLiga ChampionsJuventusEmre Can

Berita Terkini