x

3 Fakta Jelang Laga Man United vs Juventus di Liga Champions

Selasa, 23 Oktober 2018 07:42 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Old Trafford, markas Manchester United.

INDOSPORT.COM - Laga Manchester United vs Juventus akan berlangsung Rabu (24/10/18) dini hari WIB. Berikut 3 fakta jelang laga kedua tim. 

Kompetisi sepak bola bergengsi di Eropa, Liga Champions, akan kembali menggelar pertandingan fase grup. Salah satu laga yang akan berlangsung adalah Manchester United vs Juventus. 

Laga ini akan berlangsung di markas Manchester United, Stadion Old Trafford. Laga ini juga akan menandai kembalinya Cristiano Ronaldo ke Theater of Dream. 

Cristiano Ronaldo sudah bisa bermain dalam laga Manchester United vs Juventus setelah sebelumnya mendapat hukuman. 

Baca Juga

Selain kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford ada beberapa fakta lagi jelang laga Manchester United vs Juventus. Berikut INDOSPORT telah merangkumnya. 


1. Juventus Superior di Liga Champions

Tribun Selatan Juventus yang terkenal dengan penggemar garis keras.

Juventus lebih diunggulkan dalam laga Manchester United vs Juventus dini hari nanti. Pasalnya, statistik Juventus di Liga Champions terbilang cukup superior. 

Juventus selalu mampu unggul di babak pertama dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Champions. Keunggulan itu pun mampu dipertahankan Juventus hingga akhir laga. 

Baca Juga

Juventus juga superior dalam urusan mencetak gol. Juventus selalu mencetak minimal 2 gol di 6 pertandingan dari 7 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions. 


2. Sudah Lama Tak Bertemu

Logo Liga Champions.

Manchester United dan Juventus sudah cukup lama tidak bertemu di ajang Liga Champions. Kedua tim terakhir bertemu di Liga Champions musim 2002/03. 

Baca Juga

Saat itu, Manchester United menang dalam dua pertemuan melawan Juventus. Manchester United menang 2-1 saat bermain di Old Trafford, dan menang telak 3-0 saat pertandingan berlangsung di Stadion Delle Alpi. 


3. Tanpa Sejumlah Bintang

Alexis Sanchez tertunduk lesu di bangku cadangan usai ditarik dari lapangan karena cedera.

Kedua tim akan bermain tanpa sejumlah bintang pada laga dini hari nanti. Di kubu tuan rumah, Jesse Lingard dan Alexis Sanchez dipastikan tidak tampil karena cedera. 

Sedangkan Marcus Rashford, Marouane Fellainei, dan Phil Jones masih diragukan untuk tampil. 

Baca Juga

Di kubu Nyonya Tua, Daniele Rugani, Sami Khedira, dan Mario Mandzukic masih menderita cedera dan belum bisa diturunkan pada laga dini hari nanti. 

Ikuti terus berita Liga Champions dan Sepak Bola lainnya hanya di INDOSPORT.COM 

Manchester UnitedCristiano RonaldoLiga ChampionsJuventusAlexis SanchezTRIVIA

Berita Terkini