x

Persib Bandung Punya Catatan Buruk Bertamu ke Markas PSM Makassar

Selasa, 23 Oktober 2018 17:33 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pemain Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Salah satu laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-27, yaitu PSM Makassar vs Persib Bandung akan dimainkan pada Rabu (24/10/18) esok hari.

Laga yang termasuk duel klasik dalam sejarah sepak bola Indonesia ini, akan dimainkan di markas PSM Makassar, yaitu Stadion Andi Mattalata, pukul 15.30 WIB esok sore.

Jelang laga ini, Maung Bandung bertekad untuk mengakhiri tren negatif mereka sejak dijatuhkan sanksi oleh Komdis PSSI. Yaitu tiga laga terakhir, mereka belum pernah menang.

Baca Juga

Meski memiliki skuat yang cukup mendalam di tengah absennya beberapa pemain andalan mereka, ternyata Persib memiliki catatan buruk setiap kali bertamu ke Stadion Andi Mattalata.


1. Catatan Buruk Persib Bandung

Skuat Persib Bandung.

Stadion Andi Mattalata memang telah menjadi tempat yang angker untuk Persib Bandung. Dari 5 kunjungan yang tercatat oleh Soccerway, Persib belum pernah sekali pun mencuri kemenangan.

5 kali pertandingan tandang ke markas PSM Makassar, Persib maksimal menahan imbang tuan rumah sebanyak 2 kali. Sisanya, 3 laga tandang berakhir dengan kekalahan.

Baca Juga

Dengan tren negatif yang ada dalam 3 laga terakhir mereka, tentu saja catatan buruk ini bakal menjadi motivasi tambahan untuk skuat Maung Bandung di laga PSM Makassar vs Persib Bandung.

Terus Ikuti Update Liga 1 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persib BandungPSM MakassarBobotohLiga IndonesiaStadion Andi MattalattaRoberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini