x

Real Madrid Bakal Segera Pecat Lopetegui, Ini Rincian Waktunya

Selasa, 23 Oktober 2018 02:54 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
Julen Lopetegui, pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Rentetan hasil buruk yang dialami klub raksasa SpanyolReal Madrid, secara langsung menyeret nama pelatihnya Julen Lopetegui yang kini mulai digadang-gadang akan didepak dalam waktu dekat.

Meski belum ada penguman resmi, namun seperti dilansir Marca manajemen Real Madrid dikabarkan sudah memiliki kesepakatan mengenai kapan waktu untuk memecat mantan pelatih Timnas Spanyol itu.

Tak akan menunggu lama, Lopetegui dilaporkan akan dipecat andai kalah di laga Real Madrid berikutnya, yakni ketika berhadapan dengan Viktoria Plzen.

Baca Juga

"Nasib Julen Lopetegui telah diputuskan oleh Florentino Perez dan dewan Real Madrid, dengan pelatih akan dipecat setelah kekalahan berikutnya," demikian bunyi laporan berita Marca.


1. Colon Pengganti

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui (kiri) dan Antonio Conte, mantan pelatih Chelsea.

Meski nasibnya di ujung tanduk, dalam keterangan tersebut dijelaskan bahwa Lopetegui masih memiliki harapan untuk bertahan di real Madrid. Namun syaratnya memang terkesan tak mudah jika melihat kondisi Madrid saat ini.

Syaratnya adalah Lopetegui harus mampu setidaknya membawa Real Madrid menang dalam lima pertandingan berturut setelahnya.

Sorotan kepada Lopetegui sebenarnya bukan hanya menyangkut pada hasil kekalahan yang menimpa Real Madrid , namun lebih dari itu. Banyak pihak yang menilai di bawah asuhannya, peran pemain El Real kini mengalami penurunan yang signifikan, mulai dari fisik hingga cara bermain yang tidak jelas.

Nama-nama pengganti pun sudah santer beredar. Sosok yang paling digadang-gadang adalah nama mantan pemain Real Madrid, Santiago Solari.

Baca Juga

Selain itu, muncul juga nama pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, dan mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Terus ikuti berita sepak bola Liga Spanyol di INDOSPORT.COM

Real MadridLaLiga SpanyolAntonio ConteFlorentino PerezJulen LopeteguiLiga Spanyol

Berita Terkini