x

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Real Madrid vs Victoria Plzen

Selasa, 23 Oktober 2018 14:06 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Real Madrid vs Viktoria Plzen (Prediksi)

INDOSPORT.COMReal Madrid vs Viktoria Plzen bakal tersaji pada laga ke-3 Grup G Liga Champions 2018/19 pada hari Rabu (24/10/18) pukul 02:00 WIB dini hari nanti.

Dalam laga ini, Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah akan menyambut Plzen di Santiago Bernabeu tentunya memiliki tekad untuk kembali ke jalur kemenangan.

Pada 5 pertandingan Madrid terakhir, taktik Lopetegui mendapat rapor merah karena sama sekali belum meraih kemenangan di semua kompetisi. Los Blancos harus menelan empat kekalahan dan satu hasil seri.

Baca Juga

Selain itu, gawang Madrid yang dikawal Keylor Navas dan Thibaut Courtois harus kebobolan tujuh gol selama lima pertandingan. Sementara Madrid hanya berhasil menjaringkan satu gol ditengah kekalahannya pada pertandingan terakhirnya melawan Levante dengan skor 1-2.

Real Madrid vs Viktoria Plzen (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Peluang Madrid untuk meraih tiga poin dalam pertandingan ini cukup terbuka. tentu dengan peluang ini, anak asuh Lopetegui berambisi untuk memetik tiga poin kala menjamu Viktoria Plzen di kandang sendiri untuk memecah kebuntuan yang menghantui Madrid.

Kendati peluang Madrid terbuka, Viktoria Plzen tak boleh dianggap remeh. Pasalnya Plzen datang ke Bernabeu dengan statistik pertandingan yang cukup impresif.dalam lima laga terakhir, Plzen berhasil meraih tiga kemenangan, satu kali hasil imbang dan hanya sekali kekalahan.

Pertemuan pada ajang Liga Champions 2018 ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim. Tentu pertandingan kali ini Madrid diprediksi akan memegang jalannya pertandingan.

Player To Watch

Gareth Bale

Dengan kepindahan Ronaldo ke Juventus pada bursa transfer musim panas lalu membuat Real Madrid kembali mencari sosok mega bintang untuk menjadi ikon Madrid saat ini. Tentu dengan hal ini membuat Bale ingin kembali diakui sebagai bintang Madrid.

Dalam beberapa pertandingan, Bale juga sempat menjadi penyelamat sekaligus bintang dalam pertandingan Madrid. Hal ini membuat Bale diprediksi akan kembali menunjukan taringnya kala menjamu Plzen dalam ajang Liga Champions 2018.

Sementara ini Bale telah mencatat tiga gol dan dua assist dalam ajang La Liga Spanyol dan satu gol dalam ajang Liga Champions 2018.

Michael Krmencik

Penyerang berusia 25 tahun tersebut yang kini bersinar bersama Plzen telah mencatatkan penampilan yang cukup impresif dalam semua kompetisi. Terbukti dalam 12 penampilannya dalam ajang Liga teratas Ceko, Krmencik berhasil mencetak tujuh gol.

Sementara dalam ajang Liga Champions 2018, Krmencik berhasil mencatatkan dua gol bersama Plzen. Tentu dengan hasil ini membuat Krmencik menjadi momok yang harus diwaspadai oleh lini pertahanan Real Madrid.

Terus ikuti berita Liga Champions di INDOSPORT.COM

Penulis: Daniel Ramos Putra

Real MadridLiga ChampionsBola InternasionalVictoria Plzen

Berita Terkini