x

Reaksi Presiden Madura United Usai Klubnya Mendapat Lisensi Profesional AFC

Selasa, 23 Oktober 2018 12:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Presiden Madura United, Achsanul Qosasih.

INDOSPORT.COM - Presiden Madura United, Achsanul Qosasi memberikan reaksi usai klub yang dipimpinnya itu meraih lisensi profesional dari Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

Achsanul menyampaikan terima kasih atas keputusan Club Licensing Committee yang telah menyetujui Pemberian Lisensi Klub Professional kepada Madura United pada 22 Oktober lalu.

"Sebagai presiden klub saya bangga menerima predikat ini. Hal ini penting bagi stakeholder yang selama ini turut mendukung klub; sponsor, suporter, pemain, dan manajemen klub,” terang Acsanul seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (23/10/18).

Baca Juga

Usai mendapatkan lisensi ini, Madura United langsung membidik target besar di mana bisa berkancah di kompetisi Liga Champions Asia atau Piala AFC.


1. Sempat Terkendala

Logo Madura United.

Achsanul Qosasi juga menjelaskan kalau penerimaan lisensi profesional AFC untuk Madura United mendapat sedikit kendala. Karena ada berkas yang terlambat dilampirkan.

“Keterlambatan karena Madura United menggunakan Kantor Akuntan Publik (KAP) dalam Penyajian Laporan Keuangan," terang Presiden Madura United itu.

Baca Juga

"Sehingga dibutuhkan waktu untuk konsolidasi data dan dokumen atas seluruh transaksi yang telah dilakukan selama ini," pungkas Achsanul.

Madura United mengikuti jejak Persib Bandung, Persija Jakarta, Bali United, Arema FC, Persipura Jayapura, PSM Makassar, Borneo FC, dan Bhayangkara FC yang telah mendapatkan lisensi tersebut.

Terus Ikuti Update Liga 1 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM.

Achsanul QosasiMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini