x

Tak Dibawa Lawan PSM Makassar, 3 Pemain Persib Dapat Tugas Khusus

Selasa, 23 Oktober 2018 06:52 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan menjalani laga tandang melawan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018, PSM Makassar, Rabu (24/10/18).

Namun, di tengah ambisinya untuk bisa mengalahkan PSM Makassar dan mencuri tampuk pimpinan klasemen kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1, tak semua penggawa klub berjuluk Maung Bandung itu bisa diikutsertakan dalam laga.

Setiaknya ada beberapa pemain inti Persib Bandung yang ditinggal di kota kembang itu, mulai dari topskor mereka Ezechiel N'douassel, Bojan Malisic, Airlangga hingga M. Wildan adalah beberapa nama di antaranya.

Baca Juga

Namun absennya mereka dalam lawatan ke Makassar tak serta merta membuat mereka dilepastugaskan dari kewajibannya sebagai pemain profesional.


1. Tim Junior Persib

Puja Abdillah, Airlangga dan M. Wildan Ramdhani dalam latihan bersama tim Junior Persib

Kewajiban tersebut salah satunya adalah untuk tetap melakoni latihan guna menjaga kondisi fisik. Bahkan tiga nama pemain Puja Abdillah, Airlangga dan M. Wildan Ramdhani sampai dilibatkan dalam latihan tim junior Persib Bandung di Stadion sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Senin (22/10/18).

Kehadiran ketiganya selain untuk menjaga fisik, juga dimanfaatkan khusus untuk menambah motivasi pemain muda di tim Maung Ngora. Hal itu seperti yang diutarakan pelatih tim junior Persib, Budiman.

"Bagus untuk menambah motivasi pemain‎. Mudah-mudahan bisa jadi hal positif untuk pertandingan nanti," kata Budiman.

Namun dalam sesi latihan tersebut, disaat Puja Abdillah, Airlangga dan M. Wildan Ramdhani ikut serta, justru beberapa pemain yang turun 90 menit pada pertandingan kontra Persela U-19, Minggu 21 Oktober 2018, melakukan latihan secara terpisah. 

"Pemain lebih banyak diistirahatkan dan makan makanan dengan gizi bagus biar di pertandingan nanti semuanya siap lagi," terang Budiman.

Ikuti Terus Update Liga Indonesia dan Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM

 

Persib BandungPSM MakassarAirlangga SuciptoLiga IndonesiaPersib Bandung U-21Liga 1Diklat Persib

Berita Terkini