x

3 Tanda Real Madrid Mulai Bangkit dari Keterpurukan

Rabu, 24 Oktober 2018 13:36 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Karim Benzema berselebrasi dengan para pemain Real Madrid usai mencetak gol ke gawang Viktoria Plzen.

INDOSPORT.COM - Laga babak grup Liga Champions musim 2018/19 antara Real Madrid vs Viktoria Plzen sudah selesai dimainkan, Rabu (24/10/18) dini hari tadi.

Dalam laga tersebut, Real Madrid berhasil membukukan kemenangan dengan skor 2-1 atas Plzen. Karim Benzema dan Marcelo menjadi pencetak gol dalam kemenangan Real Madrid.

Jika melihat kualitas yang dimiliki Real Madrid, tentunya mereka diyakini mampu menang mudah menghadapi wakil Republik Ceko dini hari tadi.

Baca Juga

Namun, seperti yang sudah diketahui banyak orang, Real Madrid dalam situasi yang sangat sulit saat ini. Mereka terakhir kali menang pada akhir September lalu.

Oleh karena itu, kemenangan atas Viktoria Plzen dini hari tadi berarti besar untuk mereka. INDOSPORT pun mencoba merangkum 3 tanda Real Madrid mulai bangkit dari keterpurukan.


1. Kemenangan Pertama

Marcelo merayakan gol saat laga Real Madrid vs Levante di La Liga Spanyol, Sabtu (20/10/18).

Seperti yang sudah diulas sedikit di paragraf sebelumnya, tiga poin yang didapat dini hari tadi, merupakan kali pertama didapat Real Madrid di laga kompetitif.

Terakhir kali mereka memetik kemenangan pada tanggal 23 September 2018 lalu saat menghadapi Espanyol, dengan skor akhir 1-0. Tepat 31 hari yang lalu.


2. Benzema Mulai Tajam

Benzema setelah mencetak gol

Tanda kedua adalah terlihat dari striker unggulan mereka, Karim Benzema. Mencetak gol pada menit ke-11, striker asal Prancis itu menjadi pemain La Liga yang paling banyak mencetak gol lewat sundulan, sebanyak 3 gol.

Selain itu, gol Benzema ke gawang Plzen dini hari tadi membuatnya menjadi striker ketiga dalam sejarah Liga Champions yang mampu cetak gol dalam 14 musim berturut-turut. Dia mengikuti jejak Lionel Messi dan Raul Gonzalez.


3. Gareth Bale Semakin Bisa Diandalkan

Barcelona vs AS Roma Gareth Bale.

Tanda terakhir adalah yang paling penting setelah Los Blancos kehilangan sosok bintang dalam diri Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus musim panas lalu.

Baca Juga

Yaitu Gareth Bale yang memberi satu asis saat Marcelo mencetak gol kedua Real Madrid. Dengan umpan tersebut, Squawka mencatat bahwa Bale telah terlibat dalam 145 gol Real Madrid di 200 penampilannya bersama tim. Luar biasa bukan?

Terus Ikuti Update Liga Champions 2018/19 dan Berita Sepak Bola Eropa Lainnya di INDOSPORT.COM

Real MadridMarceloGareth BaleLiga ChampionsKarim BenzemaVictoria Plzen

Berita Terkini