x

Link Siaran Langsung Liga Champions: Real Madrid vs Viktoria Plazen

Rabu, 24 Oktober 2018 01:15 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
Real Madrid vs Viktoria Plzen (Prediksi)

INDOSPORT.COM - Ditengah rentetan hasil buruknya, Real Madrid akan ditantang klub asal Republik Ceko, Viktoria Plzen dalam lanjutan pertandingan Grup G Liga Champions 2018/19, Rabu (24/10/18).

Laga ini menjadi sangat penting bagi Real Madrid untuk mengamankan posisinya demi melaju ke fase 16 besar. Meningat klub berjuluk El Real ini masih berada di peringkat kedua Grup G dibawah klub Rusia, CSKA Moskow.

Baca Juga

Selain demi keberlanjutan mereka di Liga Champions, kemenagan atas Plzen juga menjadi sangat penting bagi pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui andai masih mau menjadi juru taktik Gareth Bale dan kawan-kawan.


1. Susunan Pemain Real Madrid

Julen Lopetegui, pelatih Real Madrid.

Menjalani laga penting bagi klub dan juga keberlanjutan kariernya, Lopetegui  justru melakukan beberapa perubahan. Di lini belakang tak ada nama kiper dan bek utama mereka Courtois dan Varane yang hanya menghuni bangku cadangan.

Di depan juga tak ada nama Asensio yang juga hanya ada di bangku cadangan, berganti dengan Lucas Vazques yang akan bermain sejak menit awal.


2. Susunan Pemain Viktoria Plzen

Gelandang tengan Viktoria Plzen merayakan golnya bersama rekan setim

Bermain di kandang lawan dengan status yang tak diunggulkan, Viktoria Plazen bermain dengan formasi relatif bertahan. Dengan empat bek, ditambah dua gelandang bertahan, Plazen menggunakan formasi 4-2-3-1 saat menghadapi Real Madrid nanti.


3. Link Siaran Langsung

Ilustrasi live streaming.

Untuk menyakiskan pertandingan Liga Champions Real Madrid vs Viktoria Plzen yang akan dimulai Pukul 02.00 WIB, berikut link siaran langsung yang bisa digunakan.

1. Sagah TV (klik di sini)

2. Raden TV (klik di sini)

3. Total sportek (klik di sini)

Disclaimer: 

*INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Disclaimer:  *INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.  *Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.  
Ikuti perkembangan berita sepak bola Liga Champions hanya di INDOSPORT.
 
Real MadridLiga ChampionsVictoria PlzenSports Streaming

Berita Terkini