x

Pemain Timnas U-16 Turut Saksikan Langsung Kemenangan Timnas Indonesia U-19 vs UEA

Rabu, 24 Oktober 2018 21:29 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
Selebrasi Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT. COM - Timnas Indonesia U-19 memainkan laga ketiga babak Grup A Piala Asia U-19 2018 dengan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA). Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu (24/10/18) malam.

Timnas U-19 pun mampu meraup hasil positif dalam laga ini. Skuat Indra Sjafri sukses mengandaskan perlawanan UEA dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan Timnas Indonesia U-19 dicetak oleh Witan Sulaeman di menit ke-23. Berawal dari sebuah sodoran, Witan mampu melewati sejumlah pemain lawan dan menjebol gawang UEA.

Baca Juga

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs UEA U-19 sendiri memang mampu menyedot perhatian masyarakat luas. Salah satu perhatian pun datang dari penggawa Timnas Indonesia U-16, Rendy Juliansyah.


1. Rendy Juliansyah Datang ke SUGBK

Rendy Juliansyah, pemain Timnas Indonesia U16.

Timnas Indonesia U-19 mampu meraup hasil positif dalam laga vs UEA. Skuat asuhan Indra Sjafri sukses menundukkan lawannya itu dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan tersebut pun sungguh berarti untuk Timnas U-19. Bagaimana tidak, berkat kemenangan atas UEA, Timnas U-19 berhak melangkahkan kakinya ke babak perempat final.

Laga ini sendiri ternyata mendapat perhatian dari Rendy Juliansyah, yang notabene merupakan penggawa Timnas U-16. Rendy diketahui turut datang ke SUGBK untuk menonton langsung pertandingan tadi.

Seperti yang tertera dalam unggahan Rendy di akun Instagram pribadinya. Lewat fitur Instastory, Rendy mengunggah foto pemandangan lapangan SUGBK dari tribun penonton.

Rendy Julyansyah Nonton Timnas U-19

Terus Ikuti Berita Seputar Timnas Indonesia U-19 dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM