x

Timnas Indonesia U-19 Menang vs UEA, Edy Rahmayadi Soroti Gol Witan Sulaeman

Kamis, 25 Oktober 2018 19:51 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
Witan Sulaeman saat berselebrasi selepas mencetak gol ke gawang UEA U-19.

INDOSPORT. COM - Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi akhirnya angkat bicara soal laga Timnas Indonesia U-19 vs Uni Emirat Arab (UEA) pada Rabu (24/10/18) kemarin. Namun, komentar Edy hanya menyoroti soal gol yang tercipta di laga tersebut.

Ya, kemarin Timnas U-19 memainkan laga terakhir babak grup Piala Asia U-19 2018 menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) U-19. Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan sukses mengandaskan perlawanan UEA U-19 dengan skor tipis 1-0.

Gol kemenangan Timnas U-19 dicetak oleh pemain bernomor punggung delapan, Witan Sulaeman. Witan mencetak gol tersebut pada menit ke-23 didahului dengan sebuah aksi individu menawan.

Baca Juga

Hasil ini lantas membuat Timnas U-19 berhak lolos ke babak perempatfinal. Timnas Indonesia U-19 lolos dengan status runner-up Grup A.


1. Edy Soroti Gol Witan

Edy Rahmayadi dan Indra Sjafri.

Usai kemenangan yang didapat Timnas Indonesia U-19, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi mencoba memberikan pendapatnya. Pendapat Edy itu dilontarkannya lewat akun Twitter pribadinya.

Soal hasil laga Timnas U-19 vs UEA U-19, komentar Edy hanya berfokus pada gol yang diciptakan Witan Sulaeman. Edy pun mengunggah kembali video cuplikan gol Witan tersebut ke akun Twitter pribadinya.

Tak hanya mengunggah video cuplikan gol Witan, Edy juga menyertakan untaian kalimat pada unggahannya. Kalimat yang dituliskan Edy berbunyi tentang deskripsi gol dari Witan.

Baca Juga

"Satu-satunya gol di laga Indonesia U-19 vs UAE U-19. Gol dicetak di menit ke-23 babak pertama," bunyi kalimat yang diunggah Edy pada unggahannya di Twitter.

Edy sendiri baru-baru ini sempat menjadi sorotan penikmat sepak bola Indonesia. Ia banyak disorot lantaran keputusannya mengganti pelatih Timnas Indonesia dari Luis Milla, menjadi Bima Sakti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-19 dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM