x

Terungkap! Ini Peran Iniesta Jelang Laga Jepang U-19 vs Timnas Indonesia U-19

Jumat, 26 Oktober 2018 16:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Andres Iniesta resmi perkuat Vissel Kobe.

INDOSPORT.COM - Laga babak perempatfinal Piala Asia U-19 2018 antara Jepang U-19 vs Timnas Indonesia U-19 akan segera dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (28/10/18) pukul 19.30 WIB mendatang.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 yang memiliki Egy Maulana Vikri, akan menghadapi 'Messi dari Jepang' yaitu Takefusa Kubo.

Namun, selain Kubo, ternyata ada pemain lain yang harus diwaspadai oleh Timnas Indonesia U-19. Yaitu Yuta Goke, penyerang sayap Timnas Jepang U-19 yang bermain untuk Vissel Kobe.

Baca Juga

Jika melihat nama klub yang dibela oleh Goke, tentu kita tahu bahwa klub tersebut sama dengan yang saat ini diperkuat oleh Andres Iniesta.

Ya, Andres Iniesta membela Vissel Kobe setelah mengakhiri kontraknya dengan Barcelona pada musim panas 2018 lalu. Iniesta dan Goke bahkan kerap bermain bersama di J1 League - kasta tertinggi sepak bola Jepang.

Yuta Goke dalam aksinya bersama Vissel Kobe

Goke sendiri memang cukup diandalkan oleh Vissel Kobe. Baru berusia 19 tahun pada Juni lalu, dia sudah memainkan sebanyak 21 pertandingan bersama Vissel, dia juga sudah mencetak satu gol dan satu asis.

Bermain di Vissel Kobe, tentu Goke akan merasakan secara langsung peran dari seorang Iniesta. Yang didatangkan guna meningkatkan kualitas sepak bola Jepang.

Bahkan tidak hanya Iniesta, Vissel Kobe juga memiliki Lukas Podolski yang bertugas menjadi mentor untuk penyerang muda seperti Goke. Eks bintang Arsenal itu bergabung dengan Vissel Kobe pada musim panas 2017 tahun lalu.

Baca Juga

Bermain bersama Iniesta dan Podolski, Goke tentunya sudah memiliki pengalaman berharga yang bisa membuat dirinya menjadi tambahan berharga untuk kehebatan Timnas Jepang U-19. Goke harus diwaspadai oleh Timnas Indonesia U-19.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-19 Lain Serta Serba-serbi Piala Asia U-19 2018 di INDOSPORT.COM

JepangAndres IniestaPiala Asia U-19Timnas u-19J1 LeagueBola InternasionalPiala Asia U-19 2018Timnas Indonesia U-19

Berita Terkini