x

Jepang vs Timnas Indonesia U-19, Egy Justru Dukung Lechia Gdansk

Sabtu, 27 Oktober 2018 19:04 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Egy Maulana Vikri mengawal ketat pergerakan pemain UEA U-19.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 pada Minggu (28/10/18) esok akan bertanding melawan Jepang U-19 dalam laga perempat final Piala Asia U-19 2018. Jelang laga Jepang U-19, vs Timnas Indonesia U-19, salah satu skuat Garuda Nusantara, Egy Maulana Vikri malah nampak berfokus ke klubnya, Lechia Gdansk.

Pertandingan menghadapi Jepang U-19 esok, terbilang menjadi laga yang sangat krusial bagi Timnas Indonesia U-19. Bagaimana tidak, laga esok akan menentukan nasib pasukan Garuda Nusantara dalam usaha mewujudkan impian lolos ke gelaran Piala Dunia U-20 2019 di Polandia.

Ya, Timnas Indonesia U-19 memang selangkah lagi bisa lolos ke Piala Dunia U-20 apabila bisa menembus babak semifinal Piala Asia U-19 2018. Maka dari itu, Timnas Sepak Bola Indonesia U-19 wajib memenangkan laga vs Jepang U-19 agar bisa mewujudkan hal tersebut.

Baca Juga

Akan tetapi, pertandingan melawan Jepang U-19 jelaslah tak akan berlangsung mudah. Maklum saja, Jepang memang memiliki reputasi sebagai negara besar dalam kancah sepak bola Asia.


1. Egy Beri Dukungan ke Lechia Gdansk

Egy Maulana Vikri saat tampil membela Lechia Gdansk II melawan Kaszubia Kościerzyna.

Mengetahui bahwa laga akan berlangsung cukup sulit dan sangat krusial, salah satu pemain Timnas U-19, Egy Maulana Vikri malah menunjukan sikap yang tak biasa. Egy baru-baru ini diketahui nampak berfokus kepada klub yang dibelanya, Lechia Gdansk.

Hal itu nampak pada unggahan Egy di akun Instagram pribadinya, Sabtu (27/10/18) ini. Egy terlihat mengunggah foto yang berkaitan tentang Lechia menggunakan fitur Insta Story.

Ya, dalam unggahannya, Egy memberikan dukungan kepada pemain di klub sepak bola Lechia Gdansk yang akan segera bertanding di Liga Polandia. Egy pun menyertakan foto yang diunggahnya dengan sebuah kalimat penyemangat, "Ayo Lechia!".

Unggahan instastory Egy Maulana Vikri tentang klubnya Lechia Gdansk
Baca Juga

Pada malam nanti, tepatnya pukul 23.00 WIB, Lechia bakal bertanding memainkan laga ke-13 Liga Polandia. Lechia akan menghadapi perlawanan tamunya, Arka Gdynia di Stadion Energa Gdansk.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM