x

Ini Makna Kehadiran Bobotoh di Latihan Persib Bagi Supardi Nasir

Minggu, 28 Oktober 2018 04:21 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
Kapten Persib, Supardi Nasir menemui ribuan Bobotoh ‎di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (25/10/2018)

INDOSPORT.COM - Selepas kembali ke Bandung usai menjalani laga usiran di berbagai tempat, Persib mendapatkan sambutan luar biasa dari suporter setianya, Bobotoh.

Yang terbaru, anak asuh Mario Gomez itu mendapatkan dukungan luar biasa dari Bobotoh yang hadir langsung ke Stadion Si Jalak Harupat dalam sesi latihan rutin klub, pada Sabtu (27/10/18).

Baca Juga

Dalam latihan yang berlangsung malam hari itu ratusan Bobotoh hadir dengan berbagai atribut kebesarannya sambil menyanyikan lagu-lagu dukungan ke Supardi Nasir dan kawan-kawan.


1. Respon Supardi

Skuat Persib Bandung mendapat dukungan langsung dari Bobotoh saat menggelar sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung

Dukungan luar biasa dari Bobotoh tersebut, direspons oleh kapten Persib, Supardi Nasir dengan ucapan terima kasih, sekaligus juga mengungkapkan tekad untuk bisa membalas semua yang telah diberikan oleh suporter setianya itu.

"Terima kasih banyak mereka sudah datang ke stadion untuk mendukung kami. Mudah-mudahan pemain lebih termotivasi,” kata Supardi seperti dilansir halaman resmi Persib Bandung.

“Begitu besar cinta mereka terhadap tim. Kami harus balas. Itu bentuk cinta mereka. Kami harus bayar,” tambahnya.

Apa yang diutarakan Supardi sendiri bisa terbukti dalam waktu dekat ini ketika Persib akan bersua Bali United dalam pertandingan kandang yang akan dilangsungkan di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/18).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Nasional dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

Persib BandungSupardi NasirBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini