x

Demi Hindari Zona Merah, Pelatih Persipura Tuntut Timnya Menang Lawan Persebaya

Senin, 29 Oktober 2018 17:02 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa menegaskan jika timnya harus meraih kemenangan saat menjamu Persebaya Surabaya di laga pekan ke-28 kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018, di Stadion Mandala, Selasa besok (30/10/18).

Pelatih asal Brasil ini mengungkapkan, timnya wajib memenangkan laga tersebut agar bisa menjauhi zona merah atau zona degradasi.

Untuk itu, Lessa pun mengaku telah menginstruksikan anak asuhnya agar bermain fokus di semua lini, agar bisa meraih hasil yang diinginkan.

Baca Juga

"Persiapan kita sudah cukup bagus, dan kita sudah berfikir harus bagaimana permainan besok. Semua harus konsisten dan fokus tinggi karena semua tahu Persebaya adalah tim bagus dan kita tahu ini pertandingan berat. Tapi kita harus main untuk menang," ungkap Lessa saat sesi konferensi pers jelang laga di Jayapura, Senin (29/10/18).

Lessa mengakui, saat meladeni Persebaya di laga besok, timnya butuh memaksimalkan penyelesaian akhir, mengingat Persebaya baru saja tampil garang dan menang telak dari Madura United.

"Kita harus lebih kuat di depan, tengah dan belakang dan mereka harus tahu semua pertandingan berbeda. Kita butuh untuk menang, jadi kualitas dan penyelesaian akhir itu sangat penting sekali, dan sebenarnya momen itu yang lebih penting," ujarnya.

Baca Juga

Sementara itu, Persebaya dan Persipura sama-sama mengumpulkan 35 poin dan masing-masing berada diperingkat ke-11 dan ke-12 dan kedua tim membutuhkan kemenangan agar terhindar dari zona degradasi.

Seperti diketahui, peringkat ke-16 kini ditempati oleh Sriwijaya FC yang hanya berjarak lima poin dari Persipura dan Persebaya.

Ikuti terus berita Liga Indonesia di di INDOSPORT.COM

Persebaya SurabayaPersipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini