x

Imam Nahrawi Ikut Berduka Atas Tragedi Jatuhnya Pesawat Lion Air

Senin, 29 Oktober 2018 10:59 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Menpora Imam Nahrawi pantau pemusatan latihan Timnas Basket Indonesia.

INDOSPORT.COM – Indonesia kembali menerima kabar duka setelah Badan SAR Nasional (Basarnas) mengabarkan bahwa pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 rute Jakarta - Pangkalpinang terjatuh di perairan Karawang pada Senin (29/10/18). Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi pun turut berduka atas tragedi jatuhnya pesawat Lion yang hilang tersebut.

Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 tersebut berangkat dari Jakarta pukul 06.20 WIB dan dijadwalkan akan mendarat di bandara udara Pangkal Pinang pada pukul 07.05 WIB.

Baca Juga

Pesawat Lion Air JT 610 tersebut dikabarkan hilang kontak beberapa saat setelah lepas landas dari bandara Soekarno Hatta, Jakarta. Basarnas mengkonfirmasi lokasi kejadian telah ditemukan dan hingga saat ini Basarnas sedang melakukan upaya evakuasi.

“Iya, betul (hilang kontak),” kata kepala kantor SAR Pangkalpinang, Danang Pandu, dikutip dari Antara.

Peristiwa ini turut mendapat perhatian dari Mentri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, yang mengucapkan kalimat doa melalui akun Twitter pribadinnya.

Melalui akun Twitter @imam_nahrawi, ia mendoakan para penumpang, pilot dan segenap crew pesawat Lion Air JT 610 agar diberi keselamatan dan kesehatan dalam peristiwa tersebut.

Baca Juga

“Yaa Allaah Yaa Rabbanaa, selamatkan dan sehatkan seluruh penumpang, pilot dan crew pesawat Lion Air. Jagalah mereka. Alfaatihah...” tulis Imam Nahrawi dikutip dari akun Twitternya.

Dilansir dari Antara, pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 tersebut membawa 181 penumpang, 2 pilot dan 5 pramugari dalam penerbangan dengan rute Jakarta-Pangkalpinang. 

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Daniel Ramos Putra.

Imam NahrawiLiga Indonesia

Berita Terkini