x

Persija Jakarta vs Barito Putera, Simic Tak Akan Dijaga Ketat

Senin, 29 Oktober 2018 19:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
Selebrasi Marco Simic (Persija Jakarta) saat membobol gawang Perseru Serui.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga 1 Indonesia salah satunya akan menyajikan Persija Jakarta vs Barito Putera. Sebelum bertanding, pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago menilai tidak ada persiapan khusus bagi timnya untuk menjaga bomber Persija Jakarta, Marko Simic. Bagi Jacksen, Simic sama saja dengan striker lainnya.

Barito Putera bertandang ke markas Persija Jakarta dalam pekan ke-28 Gojek Liga 1 2018. Tim besutan Jacksen F Tiago menantang Macan Kemayoran di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Selasa (30/10/18) besok sore.

Dalam laga ini Barito mencoba bangkit memutus trend negatif timnya. Namun Barito harus mewaspadai pergerakkan striker Marko Simic yang kembali menjadi tajam dalam beberapa laga terakhir.

Baca Juga

Setidaknya striker asal Kroasia ini selalu mencetak gol dalam tiga laga terakhir. Meski begitu, Jacksen mengaku tak gentar dan tak akan ada perlakuan khusus bagi Simic.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago.
Baca Juga

"Kalau persiapan melawan Simic tidak ada. Tapi persiapan menghadapi Persija kita ada. Karena besok yang kita hadapi adalah Persija bukan melawan Simic saja," ucap Jacksen di Bekasi, Senin (29/10/18).

Hal senada diutarakan oleh kapten tim Barito Putera Hansamu Yama. Bagi Hansamu Simic hanya bagian dari Persija Jakarta saja.

"Gak ada persiapan khusus. Benar kata coach jacksen bahwa kita melawan Persija bukan melawan Simic saja," tutup Hansamu.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Indonesia di INDOSPORT.COM

Barito PuteraPersija JakartaJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini