x

3 Fakta Mengejutkan di Pertandingan Persija Jakarta vs Barito Putera

Selasa, 30 Oktober 2018 18:54 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Marko Simic merayakan gol bersama rekan satu timnya.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga 1 2018 -kasta tertinggi Liga Indonesia- antara Persija Jakarta vs Barito Putera baru saja selesai dimainkan, Selasa (30/10/18) tadi sore.

Pertandingan sengit antara Persija Jakarta vs Barito Putera berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Macan Kemayoran. Dalam kemenangan tersebut, dua gol dicetak oleh Marko Simic.

Kemenangan ini membuat Persija Jakarta berhasil mempertahankan posisinya di urutan kedua, dengan Persib Bandung berada di posisi ketiga klasemen sementara.

Baca Juga

Selain itu, pertandingan Persija Jakarta vs Barito Putera ternyata menyisakan sederet fakta mengejutkan. Berikut INDOSPORT sajikan sebanyak 3 fakta tersebut.


1. 1. Tak Terkalahkan

Aksi selebrasi pemain Persija Jakarta.

Fakta yang pertama dengan kemenangan Persija Jakarta atas Barito Putera adalah, skuat Macan Kemayoran tak terkalahkan di laga kandang mereka dalam 5 pertandingan terakhir.

5 pertandingan kandang terakhir Liga 1 2018 yang dimainkan Persija Jakarta, berakhir dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang. Bahkan dalam 10 laga kandang terakhir, mereka baru kalah sekali (vs Bali United).


2. 2. Pertahanan Kuat

Marko Simic melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Barito Putera.

Masih melihat statistik Persija Jakarta di 5 laga kandang terakhir mereka di Liga 1 2018. Selain tidak terkalahkan, pertahanan yang dikomandoi oleh Jaimerson da Silva Xavier sangatlah kuat.

Melihat dari laporan penampilan Persija Jakarta dalam lima laga kandang terakhir, gawang Andritany Ardhiyasa hanya kebobolan satu gol. Jika penampilan ini dapat dipertahankan, tidak mustahil melihat Persija menjadi juara.


3. 3. Brace Marko Simic

Aksi selebrasi Marko Simic usai cetak gol ke gawang Barito Putera.

Seperti yang kita ketahui dari hasil pertandingan Persija Jakarta vs Barito Putera tadi sore, dua gol dicetak oleh striker asing mereka, Marko Simic. Selain menandakan kembalinya moncer sang striker, dua gol tersebut punya arti lain.

Baca Juga

Dua gol atau yang lebih sering disebut brace, tentunya sebuah pencapaian untuk seorang striker. Brace tersebut ternyata merupakan kali kedua yang dicetak Simic dalam satu pertandingan Liga 1 musim ini.

Terus Ikuti Update Liga 1 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persib BandungBarito PuteraPersija JakartaThe JakmaniaLiga IndonesiaLiga 1Marko Simic

Berita Terkini