x

Hasil Pertandingan Babak Pertama Liga 1: Persib Bandung vs Bali United

Selasa, 30 Oktober 2018 19:18 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Persib Bandung vs Bali United.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga 1 musim 2018 pekan ke-28 mempertemukan dua tim besar, yakni Persib Bandung vs Bali United pada Selasa (30/10/18) malam WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Batakan ini menjadi laga kandang ketiga bagi Persib Bandung setelah mendapatkan sanksi berat dari Komisi Disiplin (Kondis) PSSI.

Laga Persib Bandung vs Bali United ini pun terbilang sangat dinanti-nantikan pecinta sepak bola nasional. Karena mereka ingin menyaksikan pertandingan dua tim yang belum menampilkan permainan konsisten dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga

Pada babak pertama ini, Bali United sukses memberikan mimpi buruk kepada Persib Bandung lewat gol tunggal yang disematkan Stefano Lilipaly pada menit ke-22.


1. Babak Pertama

Stefano Lilipaly merayakan gol yang dicetaknya ke gawang lawan beberapa waktu lalu.

Persib Bandung menjaga momentum serangannya di awal babak pertama demi memutus rentetan hasil buruknya dalam empat pertandingan terakhir di Liga 1 musim 2018.

Namun Bali United juga tak ingin kehilangan kesempatan untuk mendapatkan poin penuh pertamanya sejak dua pertandingan terakhir. Peluang mereka pun datang pada menit ke-12 lewat sepakan Ilija Spasojevic. Namun usahanya masih melambung tipis di atas gawang.

Beberapa menit berselang, Persib mendapatkan kesempatan untuk membuka keran golnya lewat aksi Patrich Wanggai. Namun sepakan volinya dari jarak jauh masih mampu dihalau penjaga gawang Wawan Hendrawan.

Stefano Lilipaly berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-22 lewat aksinya di depan mulut gawang Persib. Itu terjadi ketika Lilipaly berhasil memanfaatkan kesalahan Ardi Idrus yang ingin memotong umpan silang dari Melvin Platje.

Sebelum babak pertama usai, Persib mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan setelah dihadiahi penalti. Namun sayang, Oh In-Kyun yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Kemenangan 1-0 Bali United bertahan hingga turun minum.


2. Susunan Pemain

Skuat Persib Bandung beberapa pekan lalu.

Persib Bandung

Bali United

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lain Serta Serba-serbi Liga 1 di INDOSPORT.

Persib BandungHasil PertandinganLiga IndonesiaBali United FCLiga 1

Berita Terkini