x

Tahan Imbang Persib, Pelatih Bali United Sampaikan Rasa Syukur

Selasa, 30 Oktober 2018 22:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro dalam sebuah jumpa pers.

INDOSPORT.COM - Bali United berhasil mengamankan satu poin usai menahan imbang tuan rumah Persib Bandung dengan skor 1-1 pada pertandingan pekan ke-28 kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/18). 

Gol Bali United pada pertandingan tersebut dicetak oleh Stefano Lilipaly pada menit 22, sedangkan gol tunggal Persib dicetak melalui Supardi Nasir di menit 48. 

Seusai laga, pelatih Bali United, Widodo C Putro, mengaku bersyukur pasukannya bisa membawa pulang satu poin. Hasil tersebut menurutnya merupakan buah kerja keras pasukannya yang bermain maksimal sepanjang laga.

Baca Juga

"Pertandingan tadi memang saling serang-menyerang, sebelumnya saya terima kasih kepada pemain kami yang telah berjuang keras," kata Widodo seusai pertandingan. 


1. Pergantian Pemain Lebih Cepat

Stefano Lilipaly usai mencetak gol ke gawang Persib Bandung

Pada laga tersebut, Bali United harus menarik keluar Agus Nova Wiantra dan digantikan Ahmad Agung Setia Budi di menit 27.

Menurut Widodo, kondisi di lapangan membuatnya terpaksa harus melakukan pergantian pemain lebih cepat. Meski begitu, pemain bisa menjawab kepercayaan yang diberikan olehnya dengan maksimal. 

"Memang ada di luar skenario kita, kita kehilangan dua pemain kita dengan begitu cepat, jadi keseimbangan tim begitu terganggu. Tapi pemain sudah bekerja keras, dan menciptakan peluang," jelasnya. 

Peluang yang didapat Bali United tidak semua bisa dimaksimalkan menjadi gol dan hanya satu yang bersarang di gawang Muhammad Natshir. Hal itu menjadi catatan baginya untuk memperbaiki kekurangan pasukannya. 

Baca Juga

"Tentu peluang tidak menjadi gol, itulah dalam sepak bola, dan kita akan tetap berlatih untuk memperbaiki hal itu," tegasnya. 

‎Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lain Serta Serba-serbi Liga 1 di INDOSPORT.COM.

Persib BandungWidodo C. PutroBali UnitedLiga Indonesia

Berita Terkini