x

Eks Petinggi Arsenal Soroti Bonek saat Persipura vs Persebaya

Rabu, 31 Oktober 2018 10:49 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Bonek Jayapura yang menghijaukan Tribun Selatan Stadion Mandala

INDOSPORT.COM - Eks petinggi klub sepak bola Arsenal, Richard Clarke, menyoroti Bonek yang bernyanyi 90 menit saat pertandingan Persipura vs Persebaya di Liga 1, Selasa (30/10/18) kemarin.

Bukan hanya Bonek yang bersorak-sorai saat pertandingan Persipura vs Persebaya, Richard Clark juga ikut merekam sisi lain Stadion Mandala, Jayapura.

Hal itu disampaikan lewat akun media sosial Twitter pribadi Richard Clarke. Dalam video tersebut juga memperlihatkan bagaimana seberang Stadion Mandala adalah pemandangan yang sangat mempesona.

Baca Juga

"Ini potret yang saya cari kemarin. Sisi lain stadion @persipura63 di pulau Papua. Kalahkan @persebayaupdate 3-1 hari ini (kemarin). Bonek bernyanyi selama pertandingan," tulis @MrRichardClarke, Selasa (30/10/18).


1. Puji Pulau Papua

Stadion Papua Bangkit.

Lebih lanjut, sebelumnya Richard Clarke juga sangat takjub dengan keindahan pulau Papua. Karena pemandangannya yang sangat berbeda dari kebanyakan stadion lainnya.

"Papua merepresentasikan @persipura63 dalam dunia transformasi digital/media sosial. Foto ini bahkan tidak sanggup menggambarkan subur dan hijaunya teluk ini. Pulau yang luar biasa," kicau Clarke.

Baca Juga

Richard Clarke pernah menjabat sebagai manajer digital media sosial Arsenal selama 10 tahun lamanya. Saat ini dirinya ditunjuk untuk mengurusi digital media sosial Liga 1. 

Terus Ikuti Update Liga 1 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM.

TwitterSuporterBonekLiga IndonesiaLiga 1Sosial Media

Berita Terkini