x

Putusan Hasil Banding Persib Keluar, Hasilnya Mengejutkan

Rabu, 31 Oktober 2018 06:44 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
Striker Persib Bandung, Ezechiel NDouassel.

INDOSPORT.COM - Setelah melakukan sidang, Komisi Banding (Komding) PSSI akhirnya secara resmi mengeluarkan putusan kepada banding sanksi yang dilakukan kubu Persib Bandung.

Melalui tiga surat terpisah, Komding memberikan putusannya kepada dua pemain Persib Bandung Bojan Malisic dan Ezechiel N'douassel, serta penerjemah sekaligus asisten pelatih Fernando Soler. 

Surat bernomor 04/KEP/KB/LIGA1/X/2018 untuk Ezechiel,05/KEP/KB/LIGA1/X/2018, untuk Bojan, dan 06/KEP/KB/LIGA1/X/2018 untuk Soler, secara garis besar memberikan putusan bahwa banding ketiganya tak diterima. Sanksi yang sebelumnya dijatuhkan oleh Komisi Disiplin (komdis) PSSI adalah tetap berlaku kepada ketiganya.

Baca Juga

Hukuman tersebut yakni Ezechiel N'douassel yang dilarang bermain sebanyak 5 laga, Bojan Malisic 4 laga dan Fernando Soler yang dilarang memasuki stadion hingga musim kompetisi 2018 berakhir.


1. Tak Berpengaruh

Pemain Persib Bandung merayakan gol Ezechiel N'Douassel.

Putusan Komding tersebut sejatinya sama sekali tak berpengaruh kepada para pemain Persib Bandung yang bersangkutan.

Hal itu dikarenakan pemain yang bersangkutan, Ezechiel N'douassel, dan Bojan Malisic sama-sama sudah menjalani hukuman mereka secara penuh.

Bahkan Malisic yang dilarang bermain di empat laga, sudah sejak minggu lalu kembali bisa bermain saat Persib Bandung vs PSM Makassar.

Baca Juga

Untuk Ezechiel N'douassel sendiri, pemain asal Chad itu juga sudah menyelesaikan sanksi 5 laganya dan bisa bermain untuk Persib Bandung saat vs Bhayangkara FC minggu depan.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Komisi Disiplin PSSILiga IndonesiaLiga 1Ezechiel N'DouasselFernando Gaston SolerBojan Malisic

Berita Terkini