x

Bhayangkara FC Waspadai Rasa Lapar Persib Bandung

Jumat, 2 November 2018 21:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Bhayangkara FC, Simo McMenemy.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub bola Indonesia, Bhayangkara FC, Simon McMenemy tak berpandang rekor baik timnya atas Persib Bandung. Dia menilai Persib saat ini dipastikan lapar akan kemenangan.

Ya, laga Bhayangkara vs Persib Bandung pada pekan 29 Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2018 dijadwalkan akan berlangsung Stadion PTIK, Jakarta, pada Sabtu (03/11/18) besok.

Bhayangkara memiliki rekor bagus saat menghadapi Persib Bandung. Dari tiga laga pertemuan, Bhayangkara meraih dua kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Meski memiliki rekor mentereng, Simon selaku pelatih Bhayangkara tak mau jemawa. Dia menilai menghadapi Persib akan selalu sulit.

Baca Juga

"Saya secara personal tidak percaya hal itu (rekor pertemuan) bahwa kita bermain bagus melawan Persib Bandung sebelumnya maka akan dapat hasil yang bagus lagi," ucap Simon.

"Persib Bandung beberapa laga mungkin meraih hasil kurang bagus. Tentu besok mereka ingin mendapat hasil bagus karena mereka lapar akan kemenangan," tambah dia.

Memang kekhawatiran Simon bukan tanpa alasan. Sebab Mario Gomez di Bhayangkara FC vs Persib Bandung  dapat kembali memainkan sejumlah bintangnya yang lama absen.

Sebut saja Ezechiel N'Doussel dan Bojan Malisic sudah dapat bermain dari saat menghadapi Bhayangkara. Dengan hadirnya mereka Simon menilai akan semakin sulit menghadapi Persib Bandung.

Baca Juga

"Jadi untuk besok Persib bakal kembali lebih tangguh lagi dengan kekuatan penuh mereka coba untuk memenangkan pertandingan besok pastinya," tutup Simon.

Sekadar informasi, Bhayangkara FC saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara Liga 1 2018 dengan torehan 43 poin.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persib BandungLiga IndonesiaBhayangkara FCSimon McMenemyLiga 1Ezechiel N'DouasselBojan MalisicStadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK)

Berita Terkini