x

Paul Pogba Mengaku Tidak Sabar Kembali Bermain di Juventus

Jumat, 2 November 2018 20:58 WIB
Penulis: Putra Rusdi Kurniawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Paul Pogba berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton

INDOSPORT.COM - Paul Pogba mengungkapkan tak sabar untuk kembali ke markas Juventus. Sesuai jadwal, Manchester United harus bertandang ke markas Juventus, Stadion Allianz pada laga keempat Grup H Liga Champions -kasta tertinggi sepak bola Eropa, Kamis (08/11/18) depan.

Laga ini bakal menjadi laga emosional bagi gelandang Setan Merah, Paul Pogba. Pasalnya pemain asal Prancis ini pernah membela Juventus pada musim 2012-2016.

Bersama Si Nyonya Tua, Pogba mencapai kejayaan kariernya dengan torehan empat gelar Serie A dan dua gelar Coppa Italia. Sang gelandang sendiri mengaku tak sabar untuk segera berlaga di Kota Turin.

Baca Juga

“Itu gila, saya berbicara dengan saudara saya di musim panas dan saya berkata ‘bayangkan jika kita berada di grup yang sama dengan Juve?" ujar Pogba dilansir dari Sport.

“Ini menyenangkan bagi saya, Turin adalah rumah saya dan di sanalah saya mencetak gol profesional pertama saya. Cuadrado, Dybala, Bonucci, kami masih saling berhubungan dan berbicara dari waktu ke waktu. Kami adalah keluarga, jadi tentu saja kami tetap berhubungan," ucap pemain berusia 25 tahun ini.

Tapi Pogba juga mengaku tak akan terlena dengan nostalgianya dengan Juventus dan tetap fokus untuk membawa Manchester United meraih poin di Turin.

“Liga Champions adalah trofi yang selalu ada dalam benak saya. Tujuannya bersama Manchester United, tentu saja untuk memenangkannya," tutur Pogba.

Baca Juga

Manchester United kini berada di urutan kedua dalam klasmen Grup H tertinggal lima angka dari Juventus yang meraup sembilan poin dari tiga laga.

Terus Ikuti Update Liga Champions dan Sepak Bola Eropa Lainnya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedLiga ChampionsJuventusPaul Pogba

Berita Terkini