x

Vietnam Sebut Andik Pantas Gantikan Saddil di Timnas Indonesia

Sabtu, 3 November 2018 14:33 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Andik Vermansah saat menjalani latihan bersama Kedah FA.

INDOSPORT.COM - Nama Andik Vermansah menjadi yang paling cocok untuk menggantikan Saddil Ramdani di skuat Timnas Indonesia untuk mengarungi Piala AFF 2018 mendatang. Itu diungkapkan langsung oleh situs berita olahraga Vietnam, Bongda.

Dalam pemberitaannya hari ini, Sabtu (03/11/18), Bongda menyebutkan jika Andik Vermansah menjadi kandidat terkuat untuk mengisi slot di Timnas Indonesia menggantikan Saddil.

Seperti yang diketahui, Saddil secara resmi dicoret dari skuat Timnas Indonesia setelah melakukan kekerasan terhadap seorang wanita beberapa hari lalu.

Baca Juga

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto. Keputusan tersebut diambil memang tidak terlepas dari masalah hokum yang menimpa pemain Persela Lamongan tersebut.


1. Curhatan Andik Vermansah

Andik Vermansah gagal memanfaatkan peluang saat laga Timnas Indonesia vs Hong Kong.

Sebelumnya, Andik Vermansah menuturkan sedikit curahatan hatinya melalui akun media sosial terkait tak dipanggilnya ke skuat Timnas Indonesia.

Mengetahui namanya tak masuk dalam skuat Timnas Indonesia di gelaran Piala AFF 2018, Andik Vermansah pun menuliskan curhatan hati lewat akun Instagram pribadinya.

Baca Juga

Lewat postingan di instastory, Andik Vermansah yakin jika keputusan tak dipilihnya ia ke dalam skuat Timnas Indonesia merupakan hal yang terbaik dan tetap percaya akan ada hikmah sesudahnya.

“Rencana sang pencipta indah pada waktunya,” tulis pemain yang saat ini berkarier di Liga Malaysia bersama Kedah FA.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi Timnas Indonesia di INDOSPORT.

VietnamAndik VermansahTimnas IndonesiaLiga IndonesiaSaddil RamdaniPiala AFF 2018

Berita Terkini