x

Bima Sakti Belum Garansi Posisi Lilipaly di Starting XI Kontra Singapura

Minggu, 4 November 2018 21:33 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly.

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly dilaporkan sudah mengikuti latihan bersama rekan-rekannya, Minggu (04/11/18) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang setelah sehari sebelumnya sempat mengalami cedera. Lilipaly disebut bermasalah dengan punggung kakinya yang terasa sakit apabila melakukan tendangan.

Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti mengabarkan jika Lilipaly sudah mengikuti latihan normal. Namun, kondisinya akan terus dipantau hingga beberapa hari ke depan.

Oleh sebab itu, Bima Sakti juga enggan berbicara lebih banyak terkait peluang Lilipaly bermain sebagai starter saat laga perdana Grup B Piala AFF 2018 melawan Singapura pada 9 November nanti.

Baca Juga

"Kita akan lihat kondisinya yah (soal main di laga perdana). Hari ini dia sudah ikut latihan normal. Semoga beberapa hari ini lebih baik lagi," tuturnya singkat.

Lilipaly merupakan salah satu pemain yang belakangan terus menjadi andalan bagi skuat Merah Putih. Penampilannya yang konsisten sejak Piala AFF 2016 lalu membuatnya menjadi idola para penggemar.

Baca Juga

Tidak heran, apabila Lilipaly kemudian jadi pilihan utama saat Asian Games 2018 lalu dan kini berlanjut untuk Piala AFF 2018.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Stefano LilipalyTimnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalPiala AFF 2018

Berita Terkini