x

Egy Maulana Vikri Patut Berbangga, Lechia Gdansk Berhasil Puncaki Klasemen Liga Polandia

Senin, 5 November 2018 09:37 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT. COM - Kabar membahagiakan datang dari klub yang dibela Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk. Berita teranyar, Lechia Gdansk kini telah berhasil memuncaki klasemen Liga Ekstraklasa Polandia.

Ya, pada hari Minggu (04/11/18) malam pukul 23.00 WIB kemarin, Lechia memainkan laga Liga Ekstraklasa Polandia pekan ke-14. Lechia berhadapan dengan tuan rumah Lech Poznan.

Bertindak sebagai tim tamu, ternyata tak sama sekali menggentarkan semangat juang skuat Lechia. Masih ditinggal Egy, Lechia berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 0-1.

Baca Juga

Gol tungggal kemenangan Lechia dicetak oleh sang kapten, Flavio Paixao. Menerima bol di area luar kotak penalti lawan, Flavio langsung melepaskan tendangan volinya dan berhasil merobek jala gawang Lech Poznan.


1. Lechia Berhasil Puncaki Klasemen

Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri.

Hasil pertandingan ini ternyata berdampak besar bagi Lechia. Bagaimana tidak, usai menundukakn Lech Poznan, Lechia kini sukses memuncaki klasemen Liga Ekstraklasa Polandia.

Lechia berada di puncak klasemen dengan torehan 28 poin. Raihan poin itu didapat dari hasil delapan kali menang dan empat seri dalam 14 pertandingan yang telah dimainkan.

Melihat peforma Lechia yang begitu apik musim ini, tentunya patut turut membuat Egy berbangga. Ya, bila terus di jalur kemenangan seperti ini, bukan tidak mungkin Lechia bersama Egy akan menjuarai gelaran Liga Ekstraklasa Polandia dan musim depan bisa berlaga di kompetisi Liga Champions atau Liga Europa.

Baca Juga

Egy sendiri baru bergabung dengan Lechia pada tahun 2018 ini. Sejak bergabung, Egy baru sekali mengecap penampilan di tim utama, dan sisanya lebih banyak dihabiskan bersama tim kedua Lechia.

Terus Ikuti Berita Seputar Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM