x

Prediksi Umuh Muchtar Tentang Sanksi Mario Gomez Terbukti Benar

Senin, 5 November 2018 16:33 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar.

INDOSPORT.COM - Manajer klub sepak bola Liga 1, Persib Bandung yakni Umuh Muchtar, sempat memberi prediksi tentang pelatih Roberto Carlos Mario Gomez yang terkena sanksi oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Prediksi pria berkumis ini ternyata benar.

Mario Gomez baru saja dijatuhi hukuman denda oleh Komdis PSSI. Denda yang harus dibayar oleh pelatih Persib itu sebesar Rp50 juta karena dianggap melakukan pelanggaran disiplin dengan protes kepada wasit terlalu keras.

Hal ini tertuang berdasarkan surat keputusan Komdis PSSI dengan nomor 176/L1/SK/KD-PSSI/XI/2018, tentang kasus Pelanggaran Disiplin, yang ditandatangani oleh Ketua Komdis PSSI, Asep Edwin Firdaus, 2 November lalu.

Baca Juga

Sanksi denda yang dijatuhi Komdis PSSI kepada Mario Gomez ternyata pernah diprediksi oleh manajer Umuh Muchtar belum lama ini.

"Saat ini saya khawatir karena Gomez takut kena lagi hukuman. Biasanya tiap Rabu itu ada sidang Komdis PSSI," kata Umuh Muchtar dalam konferensi pers di Graha Persib, Bandung, Jumat (26/10/18) lalu.


1. Jadi Masalah Besar

Bobotoh berikan dukungan untuk Persib Bandung dan pelatih Mario Gomez.

Bagi Umuh, jika Mario Gomez kena sanksi lagi oleh Komdis PSSI, maka hal tersebut akan menjadi masalah besar bagi Persib Bandung ke depannya.

"Kalau Gomez dihukum (akan jadi) masalah besar lagi. (Karena) Gomez telah bicara untuk siap membawa Persib menjadi juara," tutur Umuh menambahkan.

Baca Juga

Sebelumnya, Mario Gomez hendak hengkang usai masalah yang terjadi di dunia sepak bola Indonesia. Namun karena sosok Umuh Muchtar yang selalu berada didekatnya itu membuat niat Gomez meredam.

Terus Ikuti Update Persib Bandung dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM.

Persib BandungUmuh MuchtarKomisi Disiplin PSSIPelatihLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini