x

Resmi! Bomber Timnas Indonesia U-16 Gabung Persija Jakarta

Senin, 5 November 2018 16:53 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Sutan Zico memutuskan bergabung dengan Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Satu per satu para pemain Timnas Indonesia U-16 mulai mendapat kontrak dengan klub-klub Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia)  2018. Kali ini giliran Sutan Diego Armando Zico yang resmi memperkuat Persija Jakarta U-16 pada Senin (05/11/18).

Menggunakan jaket berlogo tim Macan Kemayoran, bomber Timnas Indonesia U-16 tersebut memamerkan surat kontrak yang telah ia tanda tangani bersama Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade.

Momentum tersebut dibagikan Zico melalui laman akun Instagram pribadinya @sutandiegozico.

Baca Juga

Alhamdulillah, semoga berkah,” tulis pemain sepak bola berusia 16 tahun tersebut.

Sutan Zico menjadi rekrutan pertama Persija Jakarta pada pemain Timnas Bola Indonesia U-16. Disinyalir tim yang bermarkas di Ibukota ini kembali akan menyodorkan kontrak pada penggawa Timnas Indonesia U-16 lainnya.

Sebelumnya Muhammad Uchida Sudirman dan Rendy Juliansyah juga telah menyatakan keinginannya untuk membela Persija Jakarta U-16.

Selain itu, beberapa pemain Timnas Indonesia U-16 lainnya telah terlebih dahulu bergabung bersama klub Liga 1. Si kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi menyusul Yudha Febrian bermain untuk klub sepak bola Barito Putera.

Baca Juga

Sementara kapten Timnas U-16, David Maulana membela klub asal kota kelahirannya, PSMS Medan, dan Andre Juliansyah bergabung bersama PS TIRA. Terakhir, Brylian Aldama memilih untuk berseragam Persebaya Surabaya.

Penulis: Martini.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaIndonesia U-16Timnas Indonesia U-16Gede WidiadeLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini