x

Alasan Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi Belum Terpakai di Tim Barito Putera U-16

Selasa, 6 November 2018 17:20 WIB
Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Penampilan gemilang Timnas Indonesia U-16 di ajang Piala AFF U-16 dan Piala Asia U-16 beberapa waktu lalu, telah membuat sejumlah klub Liga 1 kepincut kepada para pemainnya.

Salah satu pemain yang laris manis diburu adalah si kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi. Namun pada akhirnya kakak dan adik itu memilih Barito Putera, sebagai klub profesionalnya.

Bagus dan Bagas resmi rekrut pada Rabu (31/11/18) lalu, yang diumumkan oleh Barito Putera melalui akun resmi media sosial Twitter-nya.

Baca Juga

“Setelah sebelumnya Yudha Febrian bek kiri andalan Timnas u-16, kali ini kita kedatangan anak muda luar biasa lagi dalam tim. Si kembar dengan bakat luar biasa, Bagus & Bagas. Selamat datang di keluarga besar @PSBaritoPutera,” tulis akun Barito Putera.

Dua pemain asal Magelang itu tidak serta merta langsung bermain untuk tim utama. Bagus dan Bagas diproyeksi untuk tim junior, dengan bergabung di tim Barito Putera U-16.

Namun debut Bagas dan Bagus bersama Laskar Antasari di Tim U-16 harus tertunda, lantaran dirinya belum bergabung dengan tim. 

Baca Juga
Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago.

"Bagus dan Bagas baru bergabung dengan tim Barito Putera malam ini (Senin, 05 November 2018)," jawab singkat pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago kepada awak INDOSPORT.

Berbeda dengan rekan setimnya di Timnas Indonesia U-16, Mochamad Yudha Febrian justru telah melakoni debut bersama Barito Putera U-16 saat melawan Arema FC U-16 di Liga 1 U-16, Sabtu (03/11/18) kemarin.

Sebab, Yudh sudah lebih dahulu gabung daripada Bagus Kaffa dan Bagus Kahfi, sehingga dirinya sudah mendapat kesempatan bermain.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

Barito PuteraLiga IndonesiaLiga 1Bagas KaffaBagus KahfiLiga 1 U-16

Berita Terkini