x

Dimutilasi karena Selingkuh, Ini Potret Mesra Pemain Brasil sebelum Tewas Mengenaskan

Selasa, 6 November 2018 17:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Daniel Correa Freitas saat hidup membela Sao Paolo.

INDOSPORT.COM – Salah seorang pemain klub sepak bola Liga Brasil Sao Paulo FC,  Daniel Correa Freitas ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di wilayah Sao Jose dos Pinhais, selatan negara bagian Parana pada 27 Oktober lalu di Brasil.

Korban ditemukan di semak-semak dengan kondisi alat kelamin yang telah dipotong dan leher yang nyaris putus oleh orang yang melintas di kawasan tersebut.

Dilansir dari portal berita olahraga, Sun Sports, seorang pengusaha bernama Edson Brittes Junior ditangkap tiga hari kemudian dan mengaku membunuh korban dengan kondisi tak terkendali setelah ia memergoki Daniel yang sedang mencoba memperkosa istrinya, Cristiana.

Baca Juga

“Saat itu saya menyeretnya dari atas kasur ketika tengah tidur bersama istri saya. Kemudian saya membantingnya ke lantai dan menghentikan 'monster' itu memperkosa istri saya. Saya memukulinya dengan membabi buta, dan membawanya keluar rumah. Setelahnya, saya tidak tahu kapan ia tewas,” tuturnya dilansir dari portal berita olahraga Sun Sports.

Namun kabar pemerkosaan masih simpang-siur, pasalnya menurut kabar yang beredar bahwa korban dengan Cristiana telah melakukan perselingkuhan.

Terbukti dari beredarnya sebuah foto di mana Daniel sedang berada dalam satu ranjang bersama istri Edson tersebut.

Foto yang dikirimkan Daniele kepada rekannya melalui WhatsApp, berisi percakapan: “Saya bisa tidur di sini. Ada beberapa wanita yang tidur di seluruh rumah. Saya bersama ibu dari gadis ulang tahun dan ayah ada di sini,” tulisnya dalam bahasa Portugis, diterjemahkan oleh Sun Sports.

Seorang teman yang tidak disebutkan namanya, pun telah memberikan peringatan kepada Daniele. “Apakah dia tertidur? Tidak ada yang dapat Anda lakukan saat itu, mereka akan mengusir Anda keluar dari rumah. Mereka akan mencincangmu, orang itu akan datang dan memukuli Anda."

Baca Juga

Kejadian ini bermula saat korban diundang ke pesta ulang tahun ke-18 putri dari tersangka di klub malam dan dilanjutkan keesokan paginya di rumah keluarga. Ia pun ketahuan sedang berada dalam satu ranjang bersama sang istri.

Daniel dipercaya dipukuli hingga tewas saat itu juga dan dimutilasi sebelum tubuhnya dibawa dalam bagasi mobil dan dibuang di semak-semak hingga seseorang menemukan dengan kondisi sangat mengenaskan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

BrasilSao PauloBola InternasionalidsbackupDaniel Correa Freitas

Berita Terkini