x

Jelang Juventus vs Manchester United, Pogba Buat Gurauan Soal Ronaldo

Rabu, 7 November 2018 14:44 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Paul Pogba akan kembali ke klub lawasnya saat Manchester United bertandang ke markas Juventus, Allianz Stadium, Rabu (07/11/18) malam nanti.

Setelah pertemuan pertama untuk kemenangan Juventus 1-0 di Old Trafford beberapa waktu lalu, tentunya Setan Merah ingin membalas kekalahannya dengan tampil menyerang di Turin. Namun di sisi lain, tentunya tuan rumah tidak akan bermurah hati dengan tamunya tersebut.

Selain Pogba, Cristiano Ronaldo pastinya akan menjadi salah satu sorotan utama pada laga Juventus vs Manchester United tersebut. Pogba pun mengatakan bahwa Ronaldo merupakan pemain tangguh berkat ketajamannya dalam membobol gawang lawan.

Baca Juga

“Saya rasa Juventus beruntung berhasil mendapatkannya. Sudah jelas bahwa kehadiran Ronaldo akan membuat tim menjadi lebih bagus,” ujar Pogba, seperti dikutip dari Four Four Two.

“Bermain bersama para pemain hebat seperti Ronaldo, Lionel Messi, dan Neymar pasti sangat menyenangkan. Hari ini dia sedang bersama Juventus,” tambah Pogba.

Menurut Pogba, menyarangkan satu bola ke gawang lawan tentu bukan hal yang sulit bagi seorang pesepak bola seperti Ronaldo. Bahkan saking mudahnya, pemain asal Portugal tersebut bisa melakukannya hingga berkali-kali.

Baca Juga

“Saya rasa dia bahagia di sini. Selain itu, saya rasa Juventus pasti sangat senang memiliki pemain yang mampu mencetak gol semudah minum air,” pungkasnya.

Sejauh ini, Ronaldo yang baru saja diboyong dari Real Madird tersebut sudah berhasil menyarangkan tujuh gol dari 13 pertandingan untuk Juventus di semua kompetisi.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Champions Hanya di INDOSPORT

Manchester UnitedCristiano RonaldoLiga ChampionsJuventusPaul Pogba

Berita Terkini