x

Jelang Piala AFF 2018, Bek Senior Singapura Dapat Dukungan dari Pemain Indonesia

Rabu, 7 November 2018 14:26 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Menjelang perhelatan Piala AFF 2018 pada 8 November mendatang, Timnas Sepak Bola Indonesia yang tergabung di Grup B bersama Singapura, Timor Leste, Thailand dan Filipina. Garuda Nusantara langsung berhadapan dengan rekan serumpunnya, yakni Singapura di laga perdana Piala AFF 2018, Jumat (09/11/18).

Mendekati pertandingan pembuka yang menyisakan dua hari lagi, bek legendaris Singapura, sekaligus mantan pemain klub sepak bola Persija Jakarta, Baihakki Khaizan, mengunggah sebuah foto yang mengisyarakat dirinya telah siap menjalani Piala AFF 2018 dalam akun Instagramnya.

Baca Juga

"Hallo AFF Suzuki Cup," tulis Baihakki dalam postingannya.

Tak ayal, beragam komentar pun langsung menyerbu unggahannya tersebut, mengingat Piala AFF 2018 mungkin menjadi ajang terakhirnya berseragam Timnas Singapura.

Faktor usia yang sudah menginjak 34 tahun, menjadi salah satu indikasi gelaran kali ini bisa saja menjadi yang terakhir untuk Baihakki sebelum pensiun.


1. Didukung Pemain Indonesia

Pesepakbola asal Papua yang bersinar bersama Klub Liga 2 Thailand, Khonkaen FC, Rudolf Yanto Basna.

Menariknya, di antara komentar masuk, ternyata terdapat satu komentar dukungan untuk Baihakki di Piala AFF 2018 dari pemain Indonesia yang tengah merumput di liga Thailand bersama Khon Kaen FC. Siapa lagi kalau tidak bukan, Rudolf Yanto Basna.

"Sukses bro," tulis Yanto.

Baca Juga

Mengetahui terdapat komentar dari pemain Indonesia, Baihakki pun langsung membalas pesan yang diberikan mantan pemain Persipura Jayapura ini.

"Terima kasih masbro," balasnya.

Penulis: Ridi Fadhilah Khan

Terus Ikuti Perkembangan Piala AFF 2018 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

SingapuraBola InternasionalRudolof Yanto BasnaPiala AFF 2018

Berita Terkini