x

Perjuangan Keras Ronaldo Cetak Gol Pertamanya di Liga Champions Musim Ini

Kamis, 8 November 2018 09:02 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Cristiano Ronaldo dilanggar.

INDOSPORT.COM - Pertandingan pekan keempat fase grup Liga Champions -turnamen elit sepak bola Eropa- musim 2018/19 baru saja rampung dimainkan, Kamis (08/11/18) dini hari tadi. Sesuai jadwal, ada satu pertandingan yang menyorot perhatian, yaitu laga Juventus vs Manchester United.

Di balik pertandingan Juventus vs Manchester United, yang jelas-jelas dua tim besar, kepindahan Cristiano Ronaldo ke Turin di musim panas lalu ternyata membuat laga dini hari tadi menjadi semakin sengit.

Meski Juventus menelan kekalahan 2-1 dari Manchester United di kandang sendiri, Ronaldo memiliki alasan untuk bersyukur usai pertandingan tadi.

Baca Juga

Cristiano Ronaldo sendiri merupakan pemain yang diorbitkan oleh Manchester United hingga menjadi mega bintang seperti sekarang. Namun, apa yang harus dia syukuri padahal tim yang dibelanya sekarang menuai kekalahan?


1. Perjuangan Gol Pertama Cristiano Ronaldo

Ronaldo saat bermain membela Juventus

Seperti yang terlihat pada hasil pertandingan Juventus vs Manchester United dini hari tadi. Laga berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk tim tamu.

Menarik, satu gol yang dicetak Juventus tercipta pada menit ke-65 dan membuat Bianconeri unggul 1-0 atas Manchester United. Lebih menarik lagi, gol tersebut dicetak oleh Ronaldo sekaligus menjadi gol pertamanya di Liga Champions musim ini.

Gol pertama Ronaldo di Liga Champions musim ini itu ternyata menyimpan perjuangan keras sejak dia meninggalkan Real Madrid untuk gabung Juventus di musim panas.

Baca Juga

Yaitu, Ronaldo tercatat oleh Opta Joe sudah melepaskan 20 tendangan dan bermain selama 453 menit untuk mencetak gol pertamanya ini. Dia harusnya bangga, karena usaha kerasnya kini berbuah hasil yang sesuai.

Terus Ikuti Update Liga Champions dan Berita Sepak Bola Eropa Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedCristiano RonaldoLiga ChampionsJuventus

Berita Terkini