x

Hasil Pertandingan Liga Europa: BATE vs Chelsea

Jumat, 9 November 2018 02:49 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Duel udara di laga BATE vs Chelsea.

INDOSPORT.COM - Chelsea baru saja menyelesaikan pertandingan pekan keempat Liga Europa – turnamen kasta kedua sepak bola Eropa – kontra BATE Borisov pada Jumat (09/11/18) dini hari WIB.

Chelsea pun terus melanjutkan tren positifnya dengan tak terkalahkan sejak awal musim 2018/19. Seperti yang diketahui, Chelsea menjadi satu-satunya ti Eropa yang belum terkalahkan sejak awal musim.

Rekor itu berlanjut ketika Chelsea sukses mengamankan tiga poin saat bertandang ke markas BATE. Pada laga tersebut, Chelsea mampu menumbangkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga

Beikut INDOSPORT mencoba untuk sedikit menjabarkan apa yang terjadi pada pertandingan BATE vs Chelsea yang berlangsung pada dini hari ini.


1. Babak Pertama

Ross Barkley berusaha menjaga penguasaan bola.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, BATE langsung menebar ancaman lewat Stasevich yang memberikan bola kepada Signevich di kotak penalti, namun usaha tersebut masih belum membuahkan hasil manis.

BATE kembali mendapatkan peluang emas lewat tembakan kaki kanan Dimitri Baga dari luar kotak penalty yang meluncur deras. Sayang, tendangan tersebut hanya menghantam tiang gawang sisi kiri.

Chelsea bukan bermain tanpa serangan. Peluang mereka juga hadir lewat aksi Oliver Giroud setelah mendapatkan umpan jauh dari Jorginho. Tendangan dari dalam kotak penalty itu pun masih belum membuahkan gol.

Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama, kedua tim belum mampu membuka keran gol. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.


2. Babak Kedua

Olivier Giroud berselebrasi usai mencetak gol ke gawang BATE.

Setelah gagal menciptakan gol di babak pertama, Chelsea pun sedikit menaikkan tempo permainannya saat menjalani paruh kedua. Alhasil, mereka pun sukses memecah kebuntuan pada menit ke-52.

Chelsea sukses mengubah skor menjadi 1-0 lewat aksi Oliver Giroud di mulut gawang BATE. Memanfaatkan umpan manis dari Emerson, Giroud sukses mencatatkan namanya di papan skor melalui tandukan.

BATE mendapatkan dua peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Namun usaha yang dilancarkan Signevich dan Alexei Rios masih belum mampu mebuahkan hasil.

Kemenangan 1-0 Chelsea pun akhirnya tetap menghiasi skor pertandingan pekan keempat Liga Europa ini. Dengan begitu, Chelsea sukses memantapkan posisinya di puncak klasemen Liga Europa.


3. Susunan Pemain

Eden Hazard menguasai bola.

BATE

Chelsea

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Europa di INDOSPORT.

ChelseaLiga EuropaBATE BorisovHasil Pertandingan

Berita Terkini