x

Piala AFF 2018: Media Singapura Bocorkan Program Latihan Timnas Indonesia

Jumat, 9 November 2018 10:13 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
Skuat Timnas Indonesia.

INDOSPORT. COM - Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura dalam laga pembuka Grup B Piala AFF 2018. Jelang pertandingan, media Singapura memborkan program latihan Timnas Indonesia.

Hari ini, Jumat (09/11/18), Timnas Indonesia akan berlaga di kancah kompetisi sepak bola Asia Tenggara, Piala AFF 2018 melawan Singapura. Pada gelaran ini, Timnas Indonesia tergabung ke dalam Grup B bersama empat negara lainnya, yakni Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste.

Sejak resmi dimulai pada Kami (08/11/18) kemarin, Timnas Indonesia baru akan memainkan pertandingan pertamanya dalam Piala AFF 2018 pada sore nanti. Timnas Indonesia bakal menghadapi perlawanan skuat Singapura di Stadion Nasional Singapura.

Baca Juga

Jelang laga tersebut, media Singapura memang gencar memberikan pemberitaan tentang Piala AFF 2018. Salah satu pemberitaan yang cukup menarik ialah terkait kekuatan Timnas Indonesia.


1. Bongkar Program Latihan Timnas Indonesia

Skuat Timnas Indonesia ketika hendak berangkat ke Singapura

Timnas Indonesia memang akan bertindak sebagai tim tamu dalam laga melawan Singapura. Timnas Indonesia pun sejak kemarin diketahui sudah berada di Singapura untuk masa persiapan sebelum laga.

Kedatangan Timnas Indonesia ke Singapura ini ternyata mendapat sambutan dari media-media di sana. Bahkan, salah satu media ada yang turut mengikuti persiapan Timnas Indonesia.

Ya, media Singapura, Goal Singapura, pada Kamis (08/11/18) kemarin membongkar program latihan Timnas Indonesia. Hal itu ditunjukan dengan Goal.com Singapura yang mendokumentasikan momen latihan Timnas Indonesia di Singapura ke dalam bentuk video.

Baca Juga

Video tersebut lantas disebarluaskan melalui media sosial. Mereka mengunggah video tadi ke akun Instagram resminya dan membiarkan masyarakat luas melihat persiapan yang dilakukan Timnas Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 di INDOSPORT.COM

SingapuraTimnas IndonesiaBola InternasionalPiala AFF 2018

Berita Terkini