x

Video Penampakan Interior Stadion Baru Tottenham Buat Orang Tercengang

Jumat, 9 November 2018 22:00 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Stadion milik Tottenham Hotspur sedang dalam masa pembangunan.

INDOSPORT.COM - Para pengguna dunia maya, terutama penggemar Tottenham Hotspur, begitu antusias menunggu proses penyelesaian stadion anyar mereka.

Setelah beberapa foto yang menunjukkan penampakan bagian dalam stadion sudah bermunculan di berbagai media, kini para suporter The Lilywhites dibuat terpukau oleh sebuah video yang menyebar di jejaring media sosial Twitter.

Sebuah akun dengan nama @pokeefe1 mengunggah sebuah video dari dalam stadion yang rencananya siap pada tahun 2019 tersebut.

Namun, yang membuatnya berbeda dari dokumentasi yang selama ini telah beredar, adalah suasananya yang terlihat begitu megah.

Baca Juga

Dalam video berdurasi 45 detik tersebut, terlihat sejumlah orang sedang menari di tengah lapangan sambil diiringi lagu Michael Jackson yang keras dan menggugah semangat.

Tidak ketinggalan, pihak manajemen juga memainkan lampu stadion sedemikian rupa dan membuat atmosfer semakin meriah meski tidak ada satu pun orang di kursi penonton.

Video tersebut kemudian membuat para warganet terpukau dan mengaku semakin tidak sabar menanti stadion baru tersebut dibuka setelah mengalami penundaan.

Pihak Tottenham sendiri juga sudah mengonfirmasi bahwa stadion barunya tersebut akan digunakan untuk dua laga National Football League (NFL) Amerika tahun depan.

Baca Juga

“Bayangkan malam Liga Champions di sini,” tulis salah seorang warganet dengan nama akin @HamidTHFC.

“Mengapa kursi-kursinya bersih padahal kita tidak akan pindah sampai 2019?” tulis @Kazansky66.

“Sangat suka bahwa mereka masih mempertahankan elemen White Hart Lane,” kata @dompb10.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Tottenham HotspurLiga Inggris

Berita Terkini