x

Kenang Jasa Vichai, Leicester City Akan Bikin Patung di Depan Stadion

Sabtu, 10 November 2018 12:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
Vichai Srivaddhanaprabha dan Leicester City saat merayakan juara Liga Inggris 2015/16.

INDOSPORT.COM – Leicester City mengumumkan rencana pembuatan patung pemilik Vichai Srivaddhanaprabha yang meninggal secara tragis di luar Stadion King Power.

Penghormatan tak henti-hentinya dilakukan oleh klub sepak bola, Leicester City terhadap median pemilik Vichai Srivaddhanaprabha yang meninggal akibat kecelakaan helikopter tragis pada 27 Oktober 2018 lalu.

Baca Juga

Pemilik klub berkebangsaan Thailand itu dikenal sangat murah hati dan berjasa bagi kebangkitan Leicester di Liga Inggris, sehingga klub perlu mendirikan penghormatan permanen, seperti dinukil dari berita sport. The Sun.

Rencana ini diungkapkan oleh putra Vichai, Aiyawatt ‘Top’ Srivaddhanaprabha, yang mengatakan: “saya berencana membuatkan patung ayah saya, untuk di pasang di luar Stadion King Power, sebagai penghargaan permanen dan layak untuknya.

“Dia akan selamanya ada di hati kita. Dia tidak akan pernah terlupakan.”

“Kami tidak akan pernah bisa membalas apa yang dia lakukan untuk kami, bagi saya sebagai putranya, kami sebagai keluarganya, dan semua orang di Leicester City dan sebagainya.”

Baca Juga

Upacara pemakaman Vichai dilaksanakan enam hari berturut-turut secara adat agama Budha di Thailand. Tampak hadir pula direktur sepak bola The Foxes, on Rudkin, dan para pemain yang langsung terbang ke negara asal pemilik.

Kepergian Vichai berdampak besar kepada seluruh orang di Leicester, sehingga mereka memberikan layanan konseling kepada staf dan pemain.

Penggemar juga diundang untuk penghormatan dalam pertandingan perdana mereka di rumah sejak insiden melawan Burnley pada hari ini (10/11/18) malam hari WIB.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Premier LeagueLeicester CityVichai SrivaddhanaprabhaLiga Inggris

Berita Terkini