x

Bek Muda Persib Komentari Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Senin, 12 November 2018 03:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rafif Rahedian
Bek Persib Bandung, Indra Mustafa saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018).

INDOSPORT.COM - Bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa optimistis Timnas Indonesia bisa bersaing dengan tim lain di Grup B dan melaju sampai babak final pada Piala AFF 2018.

Rasa optimistis Indra bukan tanpa alasan, menurutnya skuad Garuda dihuni pemain yang berkualitas dan berpengalaman hampir di semua lini. Sehingga, hal itu menjadi modal bagi tim besutan pelatih Bima Sakti untuk bertarung di Piala AFF 2018.

"Melihat peluang Timnas Indonesia senior di AFF, bagi saya semua pemain senior merata Insha Allah bisa lolos, mudah-mudahan bisa sampai final," kata pemain jebolan Diklat Persib ini.

Baca Juga

"Pemain-pemain senior berpengalaman dan memiliki kualitas, saya yakin Indonesia bisa lebih baik di AFF ini," jelasnya.

Sebelumnya pada pertandingan perdana Grup B, Timnas harus mengakui keunggulan tuan rumah Singapura dengan skor tipis 0-1 di Stadion Nasional, Singapura, Jumat (09/11/2018).

Hasil tersebut, membuat Timnas untuk sementara berada di peringkat empat. Sedangkan, puncak klasemen Grup B diisi Thailand yang meraih kemenangan telak 7-0 di laga perdana atas Timor Leste.

Menurut pemain yang memperkuat Timnas Indonesia U-19 di Piala AFC U-19 2018 ini, pada pertandingan perdana Grup B Timnas Indonesia sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Hanya saja hasil akhir tidak seusai dengan harapan.

Baca Juga

Indra merasa optimistis, pada pertandingan selanjutnya menghadapi Timor Leste di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (13/11/2018). Dengan begitu, Timnas Indonesia bisa tampil maksimal dan meraih poin penuh.

"Pasti optimis. Mungkin kemarin karena semua sudah kerja keras tapi hasilnya begitu," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 Lainnya di INDOSPORT.

Persib BandungTimnas IndonesiaLiga IndonesiaPiala AFF 2018

Berita Terkini