x

Eks Bintang Bundesliga Senang Jelang Lawan Singapura di Piala AFF 2018

Senin, 12 November 2018 18:43 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
Stephen Schrock ketika sedang beraksi di lapangan.

INDOSPORT.COM - Stephan Schrock tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya setelah mengetahui bahwa laga Timnas Filipina vs Singapura di Piala AFF 2018 besok, Selasa (13/11/18), akan diadakan di Kepualauan Negros.

Pasalnya, Schrock yang kini merumput di klub lokal Kepulauan Negros, Ceres-Negros, mengatakan bahwa publik di tempatnya bermain memiliki semangat dan antusiasme yang begitu kuat. Ia berharap banyaknya penonton yang hadir mampu memberikan semangat tersendiri bagi The Azkals – julukan Timnas Filipina.

“Jika Anda harus memilih tempat pertandingan di kandang sendiri bagi The Azkals, Negros di Bacolod adalah pilihat yang tepat,” ucap Schrock, seperti dikutip dari laman resmi Ceres-Negros.

Baca Juga

“Karena di sana penontonnya sangat luar biasa, sorakannya pun begitu kencang. Dukungan mereka begitu besar. Saya senang mereka (penyelenggara) mengatur pertandingan kandang bagi kami di sini,” katanya lagi.

Pemain yang pernah membela Eintracht Frankfurt dan 1899 Hoffenheim tersebut pun memandang optimistis laga kontra Singapura yang akan menjadi langkah perdana The Azkals di Piala AFF tahun ini. Schrock sendiri merupakan pemain lama yang telah membela Timnas Filipina sejak tahun 2011.

Baca Juga

“Tentu saja penting bagi kami untuk memainkan pemain ke-12 kami yang akan berada di tribun. Saya mengundang seluruh penggemar di Bacolod dan Negros untuk datang dan mendukung kami, menonton pertandingan kami,” ucapnya lagi.

“Kami tidak akan gagal dan akan membuat kalian semua bahagia,” kata eks pemain Timnas Jerman U-20 tersebut.

Ikuti Terus Berita Piala AFF 2018 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Bundesliga JermanFilipinaPiala AFFBola InternasionalPiala AFF 2018

Berita Terkini