x

Hasil Pertandingan Babak Pertama Liga Primer Inggris: Arsenal vs Wolverhampton

Senin, 12 November 2018 00:21 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Ivan Cavaleiro berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal.

INDOSPORT.COM - Arsenal menjamu Wolverhampton Wanderers di pekan ke-12 Liga Primer Inggris musim 2018/19. Berikut hasil pertandingan babak pertama Arsenal vs Wolverhampton. 

Dua tim sepak bola, Arsenal dan Wolverhampton Wanderers berjumpa dalam laga pekan ke-12 Liga Primer Inggris musim 2018/19. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Emirates markas Arsenal. 

Arsenal membutuhkan tiga poin untuk mengejar Tottenham Hotspur yang berada di zona Liga Champions. Untuk mencapai target itu, pelatih Unai Emery pun menurunkan sejumlah pemain andalannya. 

Alexandrea Lacazette berdiri sebagai ujung tombak di lini depan. Lacazette ditopang oleh Pierre-Emerick Aubameyang, Mesut Ozil, dan Alex Iwobi. 

Baca Juga

Meski begitu, Arsenal justru tertinggal lebih dulu di babak pertama karena gol dari Ivan Cavaleiro di menit ke-13.


1. Babak Pertama

Alexandre Lacazette mencoba melewati adangan pemain Wolverhampton.

Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah justru tampil dalam tekanan. Pada menit ke-11, nyaris saja tendangan Raul Jimenez membahayakan gawang Bernd Leno, beruntung bola masih melebar. 

Dua menit berselang kesalahan dilakukan barisan belakang Arsenal. The Wolves pun memanfaatkan hal itu dan mampu unggul lebih dulu berkat gol dari Ivan Cavaleiro. 

Usai tertinggal, Arsenal berupaya untuk segera menyamakan kedudukan. Upaya tersebut nyaris saja membuahkan hasil di menit ke-22. 

Lacazette yang berdiri di dalam kotak penalti tanpa kawalan, melepaskan tendangan ke arah gawang. Namun bek Wolverhampton mampu memblok bola tersebut. 

Selanjutnya giliran Alex Iwobi melepaskan tendangan, namun lagi-lagi dapat dihalau oleh barisan belakang The Wolves. Kegagalan Arsenal ini nyaris digunakan Wolverhampton untuk menambah gol. 

Beruntung Bernd Leno dengan sigap mampu mengamankan bola meskipun ia sampai harus mengerang kesakitan. Wolverhampton kembali mengancam gawang Arsenal pada menit ke-36 namun tendangan Raul Jimenez masih melebar. 

Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu, Wolverhampton Wanderers, tetap bertahan hingga turun minum. 


2. Susunan Pemain

Prediksi pertandingan Arsenal vs Wolves.

Berikut susunan pemain pertandingan Arsenal vs Wolverhampton Wanderers:

Arsenal

Wolverhampton Wanderers

Ikuti Terus Berita Liga Primer Inggris dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

ArsenalLiga Primer InggrisReviewLiga InggrisHasil PertandinganWolverhampton Wanderers (Wolves)

Berita Terkini