x

Piala AFF 2018: Jelang Lawan Laos, Pelatih Malaysia Inginkan Banyak Gol

Senin, 12 November 2018 16:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Timnas Malaysia akan berhadapan dengan Timnas Laos dalam lanjutan Grup A Piala AFF 2018 di Staion Bukit Jalil, Senin (12/11/2018) 19.45 WIB.

Jelang laga lawan Laos, pelatih sepak bola Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, sedang memikirkan masalah yang dihadapi skuatnya usai mereka hanya menang 1-0 melawan Kamboja di pertandingan pertamanya.

Masalah yang ingin diselesaikan Cheng Hoe itu adalah kurang tajamnya lini serang Harimau Malaya untuk memanfaatkan peluang menjadi gol.

Baca Juga

"Pemain yang bermain dari lapangan saat melawan Kamboja telah melakukannya dengan baik, meski kami tahu bahwa di lini serang kami tidak memanfaatkan peluang dengan baik. Kita harus lebih tajam untuk menyempurnakan peluang yang kita miliki dalam pertandingan besok," ucap Cheng Hoe dikutip dari berita olahraga, Utusan Online.

Cheng Hoe juga menambahkan bahwa Laos memiliki pertahanan yang sangat baik dan disiplin, dan ia berharap para pemainnya bisa sabar membongkar lini belakang lawan.

"Laos baik dan disiplin dalam hal pertahanan, sehingga saya berharap para pemain tidak terlalu berburu-buru melakukan serangan karena serangan balik dari Laos bisa berbahaya bagi kita," tambahnya.

Baca Juga

Selain itu, Cheng Hoe berharap skuatnya akan menciptakan banyak gol karena bermain di kandang sendiri.

"Saya ingin memanfaatkan laga kandang dan memburu banyak gol sebelum kami berhadapan dengan Vietnam dan Myanmar," pungkasnya.

Ikuti terus berita tentang Piala AFF 2018 di INDOSPORT.COM

MalaysiaLaosBola InternasionalTan Cheng HoePiala AFF 2018

Berita Terkini