x

Senyum Sir Alex Ferguson saat Manchester United Kalah dari Manchester City

Senin, 12 November 2018 07:44 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Alex Ferguson dan jajarannya saat menyaksikan laga

INDOSPORT.COM - Pertandingan sengit antara Manchester City vs Manchester United dalam laga lanjutan kompetisi sepak bola Inggris -Premier League-, berakhir untuk kemenangan The Citizens.

Manchester City berhasil menumbangkan rival sekota mereka dengan skor 3-1. Tiga gol tersebut dicetak oleh David Silva, Sergio Aguero dan Ilkay Gundogan, serta Setan Merah dicetak oleh Anthony Martial.

Kekalahan ini diyakini akan membuat Jose Mourinho semakin terancam posisinya sebagai manajer dan pelatih kepala Manchester United. 

Baca Juga

Tidak hanya Mourinho, para fans Setan Merah juga tentunya sangat marah dengan hasil ini. Namun, ada satu hal yang menarik dari Derby Manchester kali ini, yaitu kehadiran Sir Alex Ferguson usai sakit parah yang dialaminya Mei lalu.


1. Senyuman Lebar Sir Alex Ferguson

Anthony Martial mencoba melewati adangan pemain Man City.

Pelatih legendaris Manchester United itu dalam kondisi kritis setelah mengalami pendarahan di otak pada bulan Mei lalu dan memang telah kembali menonton tim lamanya itu di Old Trafford bulan September lalu.

Dan semalam pada laga Derby Manchester ini, Sir Alex Ferguson datang langsung ke Stadion Etihad. Dia terlihat sangat sehat dan asyik menyaksikan kekalahan tim favoritnya itu.

Dari media-media Inggris hingga para netizen pun mengungkapkan rasa senang mereka bisa melihat Sir Alex Ferguson kembali menonton Manchester United secara langsung di stadion.

Namun, hal yang menarik adalah, Sir Alex Ferguson yang tampak sehat juga tersenyum sangat lebar dalam foto yang diambil oleh PA. Semoga saja, senyuman ini bukan karena Manchester United kalah dari Manchester City.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Premeir League dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Premier LeagueManchester UnitedManchester CityJose MourinhoSir Alex FergusonLiga Primer InggrisLiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini