x

Soal Persaingan Juara Liga 1, Persib Ogah Pikirkan Nasib Persija dan PSM

Senin, 12 November 2018 21:23 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Wasit Aprisman Aranda memberikan kartu merah kepada pemain Persib, Oh In Kyun.

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, tak ingin memikirkan hasil yang didapat Persija Jakarta dan PSM Makassar pada pertandingan pekan ke-30 kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018. 

Sebagai informasi, Persija yang bermain sebagai tuan rumah pada pekan ke-30 harus puas berbagi angka dengan PS Tira, setelah skor berakhir imbang tanpa gol. Sedangkan PSM, harus mengakui keunggulan Persebaya Surabaya pada laga tandang dengan skor telak 3-0.

Saat ini posisi puncak masih diisi PSM Makassar dengan koleksi 53 poin, sedangkan Persija dan Persib memiliki poin yang sama yakni 49. Namun, tim berjuluk Macan Kemayoran ini memiliki jumlah pertandingan sisa lebih banyak dari Maung Bandung. 

Baca Juga

Soler menuturkan, saat ini tim pelatih memilih untuk fokus mempersiapkan pasukannya untuk menatap empat pertandingan sisa. Setelah sebelumnya, kalah dengan skor 0-1 dari PSMS Medan pada laga kandang, Jumat (09/11/18). 

"Masih pusing, karena itu kita hilang tiga poin, kita belum bisa bicara, saya melihat pertandingan kemarin, kita lihat di lapangan ada beberapa pemain seperti cape atau apa (tidak main seperti biasa)," kata Soler, Senin (12/11/18). 

Staf pelatih menurut Soler masih mempelajari hasil pertandingan saat menghadapi PSMS yang membuat anak asuhnya bermain tidak biasanya. 

"Evaluasi, kita sama Mario (Gomez) belum ketemu salahnya kemarin, kenapa kita bisa hilang tiga poin saat main lawan Medan, belum mengerti sampai sekarang, mungkin besok kita akan bicara kepada pemain," tegasnya. 

Baca Juga

Setelah lawan PSMS Medan, pertandingan terdekat Persib di Liga 1 2018 yakni menghadapi PSIS Semarang di Stadion Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/18).

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.‎

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini