x

Tiket Timnas Indonesia vs Timor Leste Sepi Pembeli, Apa Penyebabnya?

Senin, 12 November 2018 14:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Timnas Indonesia vs Timor Leste.

INDOSPORT.COM - Penyisihan Grup B kompetisi sepak bola Piala AFF 2018 akan berlanjut pada Selasa (13/11/18) mendatang dan menghadirkan laga antara Timnas indonesia vs Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Biasanya, setiap laga yang berbau Timnas Indonesia akan selalu ramai peminat dan seluruh tribun SUGBK akan dipenuhi oleh penonton. Namun, jelang laga sepak bola Timnas Indonesia vs Timor Leste sepertinya sepi peminat. Terbukti dari 65 ribu tiket yang disiapkan, baru 8.000 tiket yang terjual.

Baca Juga

Hal ini diutarakan langsung oleh Deputi Bisnis Sekjen PSSI (induk tertinggi bola Indonesia), Marsal Marsita pada awak media berita olahraga.

Kini, untuk mendongkrak penjualan tiket laga sepak bola Piala AFF 2018 tersebut, PSSI akan menjual tiket secara offline di Lapangan Blok S Jakarta Selatan.

"Hari ini tiket baru terjual 8 ribu. Besok dijual secara offline di Blok S, sepanjang hari sampai kick off," ucap Marsal saat ditemui di kawasan Stadion Gelora Bung Karno, Senin (12/11/18).

Baca Juga

Sepinya minat pembelian tiket laga Timnas Indonesia vs Timor Leste lepas akan hasil minor yang diraih Skuat Garuda di laga perdana. Seperti diketahui Timnas Indonesia menelan kekalahan 0-1 saat menghadapi Singapura, Jumat (09/11/18) lalu.

"Kita tahu mungkin animonya kita kalah 0-1 dari Singapura, jadi sekarang animonya agak berat, dan hari kerja pula," ujar Marshal.

Baca Juga

Laga sepak bola Timnas Indonesia vs Timor Leste dijadwalkan berlangsung pada Selasa (13/11/18). Laga ini menjadi genting bagi Skuat Garuda. Tim besutan Bima Sakti memrlukan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak semifinal Piala AFF 2018.

Terus Ikuti Update Piala AFF 2018 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

PSSITimor LesteStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Timnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalPiala AFF 2018

Berita Terkini